Wika Salim Semprot Netizen yang Berkomentar Kotor di Videonya Saat Menyapa Sopir Truk
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim bagikan videonya saat bercanda dengan berteriak menyapa seorang sopir truk di jalan, langsung geram hingga semprot balik seorang netizen yang tinggalkan komentar kotor.

WowKeren - Wika Salim baru-baru ini membagikan sebuah postingan video di laman Instagram miliknya. Berbeda dari biasa, Wika mengunggah momen saat ia melontarkan candaan ke seorang sopir truk.

Dalam video tersebut, Wika Salim terlihat sedang berada di dalam mobil yang tengah melaju. Mobil itu kemudian mendahului beberapa kendaraan besar lain. Tak lama Wika Salim bersiap untuk berdiri dan mengeluarkan separuh badannya melalui sunroof tersebut.

Rupanya Wika Salim berniat untuk melontarkan candaan kepada sopir truk yang mereka dahului. Dan benar saja ia kemudian berteriak menyapa salah satu sopir truk itu.

"Abaang," teriak Wika Salim seraya tertawa. "Eh diklakson," tuturnya lagi seraya masih tertawa. "Godain abang dulu. Ajarannya si @vellaputri99 ini," sedang candannya di kolom caption.

Video guyonan Wika Salim ini kemudian ditanggapi beragam oleh netizen. Namun rupanya ada juga yang justru meninggalkan tudingan miring dan membuat Wika Salim geram. Pasalnya netter itu menuding Wika Salim sengaja menunjukkan area dadanya.


Wika Salim Semprot Netizen yang Berkomentar Kotor di Videonya Saat Menyapa Sopir Truk

Instagram/@wikasalim

Wika Salim yang kesal dengan komentar tersebut langsung "menyemprot" balik sang netizen. Ia menyebut jika justru netizen itu lah yang memiliki pikiran kotor saat melihat videonya.

"Sengaja banget diekspos bagian dada," ujar seorang warganet. "Otak lu mesum!" balas Wika Salim langsung.

Melihat balasan Wika Salim, netter lain pun ikut berkomentar. Ia membela Wika dan memintanya untuk tak menggubris komentar miring dari warganet itu.

Sementara itu reaksi beragam dari para warganet juga terus berdatangan. Banyak yang terhibur dengan tingkah usil Wika Salim kepada sopir truk tersebut. Namun di sisi lain ada juga yang menegur jika tindakan Wika Salim berdiri di mobilnya yang melaju tersebut tak boleh ditiru lantaran berbahaya.

"Bukan untuk ditiru ya gaes, ini dijalan tol dan sangat berbahaya," ujar akun @spill******. "Sekalian ngademin ketek yaa," sedang canda akun @rizky*****. "Supir truk; ngimpi apa gua semalam?" seloroh akun @dore*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait