Maudy Ayunda Ungkap Ketakutan Terbesar Jika Kelak Punya Anak
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda rupanya punya ketakutan yang sama dengan kejadian yang dialami ibunya. Ia takut jika hal yang terjadi pada sang ibu juga akan menimpa anaknya suatu saat nanti.

WowKeren - Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi sudah sepakat untuk menunda momongan selama satu sampai dua tahun usia pernikahan mereka. Dalam konten terbarunya bersama sang ibu, Maudy kembali membahas perihal anak.

Pada momen itu, Maudy Ayunda terang-terangan membeberkan ketakutan terbesarnya jika kelak ia memiliki anak. Maudy takut jika nanti anaknya akan dibayang-bayangi nama besarnya di dunia hiburan. Sama halnya yang dirasakan sang ibu, Mauren yang juga merada kehilangan jati diri karena memiliki anak seorang artis.

"Aku tuh kadang-kadang suka kepikiran, kalau aku sampai punya anak, terus anaknya itu selalu dikenal jadi anaknya Maudy gitu. Aku tuh suka punya ketakutan sendiri," kata Maudy curhat pada sang ibu.

Namun, ketakutan itu buru-buru dipatahkan oleh sang ibu. Mauren mengatakan jika Maudy tidak perlu takut kejadian yang menimpa ibunya juga akan menimpa anaknya nanti. "Beda kali kalau sama anak. Karena ketika temen-temen sepantaran anak kamu udah nggak peduli ibunya siapa," tutur Mauren.


Mendengar jawaban tegas sang ibu, Maudy Ayunda pun jadi mendapat pencerahan. Ia setuju dengan pendapat ibunya tersebut. "Hmmm, bener," sahut Maudy Ayunda.

"Kalau temen-temen mama kan peduli. Orang anak-anaknya misalnya ngefans sama kamu, atau dia pengin anaknya kayak kamu. Jadi, kayak lebih perduli. Semoga sih kalau anak kamu nggak akan segitunya," ujar ibunda Maudy Ayunda lebih lanjut.

Dari obrolan ini, Maudy jadi bisa melihat perbedaan yang selama ini tak terpikirkan olehnya. "Oh, beda ya," ucap Maudy. "Karena temen-temen anak kamu nggak akan kenal siapa kamu juga. Jadi, nggak perduli," sahut Mauren lagi.

Maudy Ayunda pun mengaku dapat ilmu baru setelah dinasihati sang ibu. Kini ia tak terlalu merasa khawatir jika hal semacam itu akan terjadi pada anaknya kelak. "Bener, bener bener bener. Karena kadang aku kepikiran, maksudnya kasihan anonymity-nya itu takutknya kurang terjaga gitu loh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait