Outfit Lesti Kejora Ketika Kumpul Geng Aurel Hermansyah cs Jadi Omongan, Sandalnya Paling Mahal
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora baru-baru ini kumpul dengan geng artisnya yang bernama Mamaayu. Tak kalah jadi sorotan adalah penampilan Lesti yang bernuansa hitam dalam kesempatan ini.

WowKeren - Lesti Kejora kumpul bareng teman artis yang tergabung dalam geng Mamayu. Selain Lesti, geng ini terdiri dari Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Dinda Hauw dan Shania Indriani.

Tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Lesti ketika ngumpul bareng. Dalam kesempatan itu, Lesti tampil kasual mengenakan atasan dan hijab warna hitam yang dipadukan dengan celana jenas. Akun lesti.fashion mengungkap harga outfit Lesti tersebut.

Lesti Kejora

Instagram

Lesti memakai atasan warna hitam dari brand Zara seharga Rp 699.900. Istri Rizky Billar ini uga memakai celana jeans Zara dengan harga Rp 799.900. Sedangkan sandal Dior yang dipakai Lesti seharga Rp 14 jutaan. Jika ditotal, oufit Lesti ini mencapai Rp 15,6 juta.


Netizen ramai mengomentari harga outfit Lesti yang dipakai ketika berkumpul bersama rekan artis. Beberapa menyoroti harga sandal Dior ibu satu anak itu yang tembus puluhan juta.

"Masya Allah itu bisa dp motor tuh sendal," kata akun @myas***. "Harga sandal bisa buat pake beli motor baru," sambung akun @mery***. "Saya butuh nabung 2 tahun buat dapat 14jt .. Itu malah masih kurang untuk beli sandal Dior itu.. " seru akun @mery***.

Namun ternyata Lesti disebut tampak lebih diam dari biasa dibandingkan teman-temannya dalam geng artis ini. Salah satunya momen ketika nama Aurel muncul sebagai pemenang arisan. Rekan-rekan artis heboh sambil merekam momen tersebut, sedang Lesti sekedar lemparkan senyuman tipis tanpa banyak berkata.

Begitu juga yang terlihat dari foto kebersamaan mereka. Lesti tampak cantik mengenakan busana bernuansa hitam duduk di pojokan. Namun lagi-lagi Lesti hanya lempar senyuman tipis depan kamera. "Mamayu," tulis Lesti Kejora singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait