Masih Bayi, Ria Ricis Hadiahi Baby Moana iPhone 14+
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menilai bahwa anaknya, baby Moana semakin tumbuh pintar. Atas tumbuh kembang sang anak yang semakin pintar, ia pun memberikan sebuah hadiah tak terduga untuk baby Moana.

WowKeren - Sebagai ibu baru, Ria Ricis tampak sangat menikmati perannya itu setelah melahirkan putri pertamanya yang akrab disapa baby Moana. Ria Ricis sendiri juga kerap membagikan perkembangan putrinya itu.

Kini putri cantiknya itu disebut Ria Ricis telah semakin pintar, sehingga ia pun ingin memberikan hadiah kepada baby Moana. Namun tak disangka-sangka, ia memberi hadiah sebuah telepon pintar mewah yakni iPhone 14+ untuk baby Moana. Hal ini tentunya menjadi hal yang unik lantaran mengingat usia baby Moana masih bayi.

Rupanya alasan Ria Ricis memberi hadiah sebuah telepon pintar mewah kepada baby Moana lantaran anaknya kerap tampil di depan kamera. Sehingga Ria Ricis pun memutuskan untuk memberikan hadiah tersebut.


"Aku punya hadiah untuk anak aku, karena anak aku pinter. Kemarin aku ke mall, aku mampir lah, aku nitip," ujar Ria Ricis dilihat dari kanal YouTube-nya Ricis Official, Sabtu (24/12). "Aku punya hadiah untuk anak aku, iPhone 14. Yah, dia belum ngerti ya emangnya. Tapi dia setiap aku sodorin kamera, diliatin gini terus, kan itu artinya dia mau. Bukannya itu tandanya dia mau ya? Mana belinya lengkap lagi."

Saat Ria Ricis akan memberikan hadiah kepada anaknya, baby Moana pun tampak sangat senang seolah sudah tahu diberi telepon pintar yang mewah. Ria Ricis kemudian berharap agar hadiah yang diberikannya itu bermanfaat untuk baby Moana.

Tak cuma itu, Ria Ricis juga menyebut bahwa ia dan anaknya memiliki pekerjaan yang sama yakni sebagai konten kreator. Saat Ria Ricis memberikan kado tersebut, baby Moana tampak seolah mengerti akan hal tersebut dan bak menerimanya.

Selanjutnya, Ria Ricis membantu baby Moana untuk mengeluarkan hp tersebut dari kotaknya. Tak cuma itu, Ria Ricis kemudian juga mengajari baby Moana dalam mengoperasikan hp tersebut.

"Moana punya hp, congratulation, pokoknya Mbak Moana wallpaper-nya gambar Moana, semua gambar Moana pokoknya nanti tuh, belum bisa pegang ya," ucap Ria Ricis. Kemudian Ria Ricis pun menjajal foto untuk selfie bersama anaknya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait