Rayyanza Cipung Dikasihani Usai Tunjukkan Ekspresi Kaget Kala Diteriaki Ibu-ibu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung berusaha melindungi putranya, Rayyanza yang kaget hingga merengek karena takut mendengar suara teriakan kencang seorang ibu-ibu memanggil namanya.

WowKeren - Kepopuleran putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza memang bisa disebut mengalahkan kedua orangtua. Bahkan sang kakak, Rafathar yang dulu menjadi primadona dan dikerubungi setiap kali kemana pun, kini hal itu berganti pada Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung.

Seperti halnya dalam video yang viral di media sosial kala Raffi dan keluarga mengunjungi Semarang Zoo pada Sabtu (24/12). Dimana ada Rayyanza, di situlah ada kerumunan. Seolah batita yang baru genap berusia satu tahun ini memiliki magnet untuk menarik perhatian publik di sekitarnya.

Namun sayang, sikap para penggemar justru membuat Raffi sekeluarga tampak tak nyaman. Terutama anak-anak Raffi dan Nagita, Rayyanza serta Rafathar. Rayyanza bahkan sempat terkejut dan merengek kala ada seorang ibu yang berteriak kencang memanggil-manggil namanya dengan jarak yang lumayan dekat.


Nagita Slavina yang duduk di samping Rayyanza pun sontak ikut terkejut dengan teriakan keras ibu-ibu tersebut. Sejumlah polisi dan TNI bahkan cukup kesulitan mengamankan Raffi dan keluarga agar segera pergi dari tempat tersebut dengan menaiki semacam mobil golf.

"Jangan kenceng-kenceng," kata Nagita mencoba memberi tahu ibu-ibu tersebut seraya menutupi telinga Rayyanza. "Dia (Rayyanza) takut dia," sambungnya yang berusaha menenangkan putra bungsunya itu.

Sedang Raffi Ahmad yang duduk di depan pun hanya bisa diam memamerkan senyum tipisnya dan fokus pada ponsel di tangannya. Sesekali ia masih meladeni ajakan foto dari penggemar di tengah kerumunan tersebut. Sontak saja aksi ibu-ibu yang meneriaki nama Rayyanza hingga membuat bocah menggemaskan itu terkejut menuai kecaman dari netizen.

"Apa sih itu yg teriak woyyy, gua yg keselll banget. Seneng sih seneng tapi gak gitu juga woy kasian telinganya," kata netter yang mengaku ikut kesal. "Mesti kali jerit2 ya Allah aneh bnget, itu msih bayi loh mbak dan dia dipanggil gk harus jerit2 juga. Kesian anak org," imbuh lainnya. "Yg teriak norak," ucap akun lain.

"Intonasi gede, deket kuping pula teriaknya, enak bgt keplak kepala itu org. Org yg gede aj terganggu apalgi cipung," pendapat warganet lain. "Bingung itu ibu2 gak mikirin gitu ada anak bayi di sana," kata netizen. "Jgn sampai Cipung trauma juga kyk Rafathar," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru