Putri Delina Dijuluki Tukang Ghosting, Nyesek Akhirnya Rasakan Jadi Korban
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina menceritakan pengalaman pernah dijuluki tukang ghosting. Anak komedian Sule ini juga mengungkap awal mula julukan tersebut bisa mampir kepadanya.

WowKeren - Putri Delina menceritakan pengalaman tentang ghosting. Diketahui ghosting adalah perilaku menjauh atau tiba-tiba menghilang dari kehidupan seseorang tanpa mengirimkan kabar apapun.

Tak disangka, Putri Delina mengaku sering dijuluki sebagai tukang ghosting. Hanya saja anak komedian Sule ini mengaku tak pernah merasa telah meng-ghosting seseorang.

"Aku sering dijuluki tukang ghosting," kata Putri Delina di kanal YouTube Hijau Entertainment yang tayang pada Minggu (25/12). "Katanya, tapi kan aku gak merasa."

Padahal menurut Putri, ia hanya bersikap baik pada semua orang. Ia pun heran malah mendapat julukan tukang ghosting tersebut. "Iya tapi aku dibilangnya kayak ghosting kayak gitu," sambung adik dari Rizky Febian ini.


Kemudian Putri menceritakan awal mula dijuluki tukang ghosting. Ia mengaku sebenarnya merupakan sosok yang tidak peka ketika ada orang yang memiliki perasaan kepadanya.

Putri Delina

YouTube

"Sebenernya kalau Putri kan orangnya memang kayak mau ada yang curhat atau mau deketin, aku gak tahu, jadi sekadar kayak oh temen mau curhat yaudah," cerita Putri Delina.

Namun ternyata Putri pun pernah menjadi korban ghosting. Kekasih dari Jeffry Reksa ini pun akhirnya bisa mengetahui rasa sedih akibat dighosting oleh orang yang disuka.

"Tapi Putri juga pernah di-ghosting," beber Putri Delina. "Jadi akhirnya tahu lah rasanya, oh ternyata dighosting itu seperti ini, sedih ya," sambung Putri lalu tertawa.

"Sedih banget," pungkas Putri Delina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait