Sempat Pasrah Kala Kritis Di ICU, Ruben Onsu Akui Membaik Usai Mimpi Olga Syahputra
YouTube/EKOPATRIOTV
Selebriti

Ruben Onsu ceritakan pengalaman pernah mimpi bertemu mendiang sang sahabat, Olga Syahputra. Mimpi tersebut dialami Ruben kala dirinya sakit dan berada di ruang ICU.

WowKeren - Ruben Onsu mengungkap cerita tak terduga kala dirinya sempat dinyatakan kritis dan harus dirawat di ICU. Cerita Ruben itu turut menyeret nama besar mendiang Olga Syahputra.

Seperti yang diketahui, Olga dan Ruben dikenal bersahabat dekat. Dua komedian itu pernah melewati fase sulit bersama. Ruben mengaku sempat pasrah kala dirinya berada di ruang ICU. Ia berpasrah jika memang Tuhan mengambil nyawanya.

Karena itu, Ruben sempat menuliskan wasiat untuk anak dan istrinya. Namun, kondisi Ruben berangsur membaik usia memimpikan mendiang Olga Syahputra.

Dalam mimpinya, Ruben mengaku sempat bermain dan berbincang dengan Olga. Namun, ketika Ruben ingin mengikuti sang sahabat, Olga disebut menolak.

"Pada saat itu justru gue mimpi lagi jalan sama Olga. Pokoknya dari situ, dia nyuruh, ngobrol-ngobrol, bercanda pokoknya itu kejadiannya itu gue di rusun deh. Ngobrol, makan-makan, ini-ini. Nah udah, gue mau balik sama dia diusir sama dia. 'Gak usah gue mau sendiri'," cerita Ruben di YouTube Eko Patrio.


Olga meminta Ruben untuk tak mengikutinya pulang. Usai menuruti perkataan Olga, Ruben pun langsung tersadar. " 'Dih nanti loe pulang sama siapa' (tanya Ruben). 'Ah gue mah udah bisa sendiri, loe mah yang di sono' gitu," cerita Ruben.

Ruben pun berpikir Olga memberi dukungan agar dirinya cepat pulih. Ia menduga mendiang Olga tengah rindu kepadanya dan mencoba bertemu melalui mimpi.

"Ya mungkin dia tahu karena dia pernah ngelewatin fase di ruangan itu kali. Jadi, dia suruh gue balik aja. Jadi mungkin dia tahu, mungkin kangen kali. Jadi dia suruh gue balik," ujar Ruben sambil menangis.

Ruben tersadar jika kondisinya membaik pasca bermimpi Olga. Ruben tak membayangkan jika di dalam mimpi dirinya benar mengikuti mendiang Olga. Usai sadar dari mimpi, kondisi Ruben membaik dan segera dipindahkan ke rawat inap biasa.

"Kayak seger gitu. Kebangun habis gitu, keinget lagi 'kok gue tadi ngimpi si Olga ya'. Gak kebayang juga kalau gue ikut dia ya, gak tahu juga ya 'loe jangan'. Mangkanya dari situ sorenya langsung dipindah ke rawat inap biasa," pungkas Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait