Shandy Aulia Pamer Wajah Bangun Tidur, Penampilan Hanya Berbalut Selimut Jadi Gunjingan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengunggah foto di atas ranjang dalam unggahan foto terbaru. Ia tak segan memamerkan penampilan wajahnya ketika bangun tidur yang menbuat warganet jadi heboh.

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu selebriti yang tak segan mengumbar penampilan seksi di media sosial. Seperti terlihat dalam unggahan terbaru akun Instagram Shandy.

Dalam foto, Shandy mengunggah foto saat bangun tidur di atas ranjang. Tampak Shandy hanya dibalut selimut warna putih, seperti terlihat tanpa busana. Ia juga tampil natural tanpa pulasan make up di wajahnya.

Shandy pun membiarkan rambutnya yang panjang terurai natural. Ia juga berpose menatap ke kamera. Sementara itu di bagian keterangan foto, Shandy menyinggung soal bulan Desember ini.

"Something about december #morningwokeupmood" tulis Shandy Aulia di Instagram pada Senin (26/12).


Postingan Shandy langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit warganet mengagumi penampilan natural Shandy ketika bangun tidur yang terlihat begitu cantik. Ada juga warganet yang iri dengan kemolekan tubuh Shandy bak ABG padahal sudah jadi seorang ibu.

"Allah, cantik banget ibu periii! Hot mom! " kata akun @nando***. "Pengen punya body begitu.... apalah daya timbangan ke kanan Mulu," sambung akun @ramia***. "Emang ngerti aku knapa org2 pada benci sm dia, trutama emak2, emg cantik bgt sih dia, pada iri aja mreka," seru akun @ry***. "Bangun tidur aja cantiik," imbuh akun @melvi***."Bangun tidur aj cantik y," seru akun @sabi***.

Shandy Aulia

Instagram

Walau demikian, netizen ada juga yang nyinyir dengan foto Shandy. Beberapa netizen menilai aktris 31 tahun ini terlalu mengumbar aurat.

"Mba @shandyaulia knp sih suka bgt mempertontonkan body'a mba ??? Ntr cwok2 diluar sna malah nafsu sma mba lg... jgn memancing cwok mba dgn tubuhmu tp jga auratmu..." ungkap akun @queen***. "Kenapa ya suka males aja liat artis umbar tubuh kaya gitu," sambung akun @se***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait