Park Eun Bin Rampungkan Tur Fan Meeting di Korsel dan Asia Tenggara, Akui Nggak Nyangka
Selebriti

Park Eun Bin mencoba berkomunikasi langsung dengan penggemar asing dengan mempelajari bahasa setiap negara yang dia temui untuk pertama kalinya, menarik sorak-sorai antusias.

WowKeren - Tur fan meeting Asia pertama Park Eun Bin, "2022 PARK EUN-BIN Asia Fan Meeting Tour 'EUN-BIN NOTE: BINKAN'" sukses berkat ledakan cinta para penggemar. Tur fan meeeting ini diselenggarakan di 6 kota selama 3 bulan, dimulai dari Seoul, Bangkok, Singapura, Tokyo, dan Kuala Lumpur.

Park Eun Bin mencoba berkomunikasi langsung dengan penggemar asing dengan mempelajari bahasa setiap negara yang dia temui untuk pertama kalinya, dan perasaannya menggunakan bahasa di tempat yang tepat menarik sorak-sorai antusias dari para penggemar.

Tak hanya itu, Park Eun Bin membuat para penggemarnya terkesan dengan menyiapkan lagu yang sangat dicintai di negara tempat fan meeting digelar sebagai panggung kejutan. Dengan demikian, sang aktris mengisi kekosongan yang berharga dengan penggemar dengan kasih sayang yang hangat.

Di antara mereka, pada penampilan terakhir yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 24, Malam Natal, Park Eun Bin menarik perhatian dengan kostum warna yang mengingatkan pada Natal dan menyanyikan lagu-lagu Natal bersama penggemar untuk menjadikan malam Natal semakin istimewa.


Park Eun Bin Rampungkan Tur Fan Meeting di Korsel dan Asia Tenggara, Akui Nggak Nyangka Park Eun Bin Rampungkan Tur Fan Meeting di Korsel dan Asia Tenggara, Akui Nggak Nyangka

Di akhir pertunjukan, Park Eun Bin berkata, "Ini adalah fan meeting pertamaku tahun ini, dan semuanya terjadi secara tidak terduga sejak awal. Aku bahkan tidak berpikir aku akan melakukan tur ke luar negeri, dan aku sangat khawatir karena aku belum pernah bertemu penggemar di luar negeri. Namun, aku sangat bersyukur karena merasa banyak sekali orang yang menyukaiku kali ini."

"Nama tur fan meeting kami adalah 'Blank', dan berkat kalian, kita dapat mengisi kekosongan itu dengan kebahagiaan. Aku sangat mencintai kalian. Hari ini adalah fan meeting terakhir tahun ini, tetapi akan dimulai lagi," sambung aktris tersebut.

Ia melanjutkan, "Aku akan kembali menemuimu dengan kerja bagus. Mari mengisi kekosongan bahagia hari ini dan sampai jumpa lagi." Park Eun Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, mengakhiri perjalanan panjang tur jumpa fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait