Desy Ratnasari Ungkap Motivasi Utama Terima Tawaran Main di Film Horor 'Bayi Ajaib'
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari diketahui ikut terlibat dalam film horor 'Bayi Ajaib'. Sebelum menerima tawaran film horor tersebut, Desy sempat mendapatkan motivasi dari sosok ini.

WowKeren - Desy Ratnasari menjadi salah satu artis yang ikut bermain di film horor "Bayi Ajaib". Desy Ratnasari diketahui belum pernah bermain film horor. Ternyata sebelum menerima tawaran film tersebut, Desy sempat mendapat motivasi dari sang buah hati.

"Motivasi utama, putri saya. Dia bilang kapan lagi bun nyobain film horor," ungkap Desy Ratnasari saat ditemui di bilangan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain motivasi dari sang buah hati, Desy Ratnasari tertarik bermain di "Bayi Ajaib" karena me-remake film legendaris era 80-an dengan judul sama. Desy menyebut film legendaris itu sangat seram pada jamannya.

"Ini remake dari film legendaris. Saya pernah nonton filmnya zaman dulu, memang seram banget," kata Desy Ratnasari.


Selain itu, Desy Ratnasari mengaku sempat tertarik memerankan karakter antagonis dalam film tersebut. Namun sang sutradara, Rako Prijanto dengan tegas menolak. Bukan tanpa sebab, Rako tidak rela apabila melihat Desy Ratnasari tampil sebagai sosok jahat di film itu.

"Waktu itu saya ditawari peran antagonis, tapi Mas Rako nggak rela. Jadi orang baik saja sudah. Aku bilang, aku juga bisa jadi jahat Mas. Nggak, aku gak rela,," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari juga menyebut Rako Prijanto menjadi salah satu alasan penting dirinya mengambil tawaran proyek film ini. Pasalnya menurut Desy, Rako Prijanto mengetahui betul akan prinsip yang ia pegang selama ini. Sebelumnya, mereka sudah pernah terlibat dalam proyek bareng.

"Saya lepas hijab nggak mungkin untuk film. Saya senang mas Rako memahami saya secara pribadi, sekaligus bisa beradaptasi dengan karakter," pungkas Desy Ratnasari.

Seperti diketahui, Desy Ratnasari mengawali kariernya saat berusia 14 tahun di dunia hiburan. Awalnya, Desy mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara 2 termasuk mengungguli temannya yang juga menjadi artis papan atas, Bella Saphira.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait