Dewi Persik dan Rian Ibram Makin Dekat, Angga Wijaya Bongkar Isi DM
Instagram
Selebriti

Kabar kedekatan Rian Ibram dan Dewi Persik rupanya juga sampai di telinga Angga Wijaya. Mantan suami Dewi itu pun mengaku sempat mengirim pesan kepada Rian. Wah, apa isinya?

WowKeren - Dewi Persik dan Rian Ibram semakin terlihat dekat. Beberapa waktu lalu Rian bahkan memberikan cincin sebagai bentuk keseriusannya dengan Dewi. Namun Dewi rupanya masih butuh waktu untuk menerima cinta Rian.

Menurut Dewi, ia masih ingin meyembuhkan luka masa lalunya. Seperti diketahui, berulang kali Dewi gagal menjalani biduk rumah tangga. Karena itu, Dewi berharap agar Rian bisa bersabar untuk mendapatkannya.

"Kalau Mas Rian itu, aku kan baru cerai ya. Ibaratnya untuk menyembuhkan luka aku dulu," ujar Dewi belum lama ini. "Jadi kalau dia mau sabar dia bisa dapatin aku. Aku nih jangan dipaksa, mengalir aja."

Dewi mengaku tidak ingin mengalami kegagalan yang sama. Pemilik goyang gergaji ini yakin jika akan ada jodoh terbaik yang akan datang.

"Dia (Rian) kan kasih aku cincin. Kalau memang aku siap untuk menjalin hubungan ya sudah. Tapi kalau belum (siap) ya perlu dimaklumi. Karena aku enggak mau gagal untuk kesekian kali," lanjut Dewi. "Mungkin saat ini Allah lagi kasih karier aku bagus, tapi dalam hal cinta tidak. Mungkin suatu saat nanti. Kalau Allah membuka hati aku, baru aku bisa siap."


Kabar kedekatan Rian dan Dewi rupanya juga sampai di telinga Angga Wijaya. Mantan suami Dewi itu pun mengaku sempat mengirim pesan kepada Rian.

Alih-alih jawaban, Rian justru memberikan emoji misterius. Angga pun membongkar isi DM-nya dengan Rian.

"Aku pernah DM ke dia, 'Kak Rian, selamat, ya, semoga berjalan lancar,' terus dia cuma balas ketawa doang. Enggak tahu ketawa kenapa," kata Angga saat ditemui di kawasan Lenteng Agung baru-baru ini."Kayaknya senyumnya meminta restu deh. Aku restuin Kang Rian apa pun yang terbaik pokoknya."

Senada dengan Dewi, Angga kini mengaku dekat dengan seorang wanita. Namun kali ini pasangan Angga bukan berasal dari kalangan artis.

"Enggak kapok cuma saat ini rezekiku ketemunya sama dia. Tapi, memang gimana, ya? Bukan mengkategorikan harus memilih siapa-siapa, untuk saat ini aku siap diberikan rezekiku dengan dia," lanjut Angga. "Aku enggak pernah main-main dalam hubungan karena kita enggak tahu, ya, apa yang terjadi pada diri kita besok, lusa atau yang akan datang kita berusaha untuk menjadi orang yang baik saja."

Angga dan Dewi sebelumnya menikah pada 10 September 2017. Namun Angga tiba-tiba menggugat cerai Dewi pada 20 Juni 2022. Permohonan itu pun dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru