Ria Ricis Terharu Dapat Kejutan dari Baby Moana Saat Injak Usia 5 Bulan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Bagikan tumbuh kembang sang buah hati, Ria Ricis beber beberapa kebolehan yang dilakukan oleh baby Moana saat ini hingga disebutnya sebagai kejutan dan sampai dibuat terharu.

WowKeren - Ria Ricis tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu saat ini. Layaknya orangtua lain, Ricis tentu juga sangat memperhatikan tumbuh kembang putri cantiknya, baby Moana. Tak jarang, istri Teuku Ryan juga membagikan ceritanya di media sosial.

Baru-baru ini Ricis kembali mengunggah video tentang perkembangan baby Moana. Ia mengunggah video aksi gemas baby Moana yang terlihat aktif. Ricis bahkan juga menggoda putrinya untuk melakukan gerakan yang menjadi kesukaannya.

"Gerakan monianya mana gerakan monianya, oh itu," ucap Ricis terkekeh setelah melihat aksi gemas sang buah hati.

Tak hanya itu, Ricis juga mengaku mendapatkan kejutan dengan perkembangan baby Moana lainnya di usianya saat ini yang menginjak lima bulan. Dalam video itu, nampak baby Moana sempat melakukan gerakan onggong-onggong. Gerakan ini kerap ditunjukkan oleh bayi sebelum memasuki masa belajar merangkak.

Tak pelak sederet tumbuh kembang baby Moana ini membuat Ria Ricis sebagai soerang ibu pun merasa bangga. Tak hanya itu, pengalaman baru dan menyentuh yang ditunjukkan dari tumbuh kembang sang putri membuat Ricis juga merasa terharu.


"Moana hari ini 5 bulan auncle. Mau kasih kejutan ke ibu kalau moana udah mulai onggong-onggong dan mulai bisa respon atau tau aba-aba monia. Terharuuuu," ungkap Ria Ricis.

Perasaan Ricis nyatanya membuat banyak ibu-ibu di luar sana relate. Kebahagiaannya melihat sang putri tumbuh dengan baik juga membuat banyak netizen ikut terenyuh. Sementara itu sebagian netter pun balik ikut menceritakan pengalaman masing-masing mengamati tumbuh kembang buah hati mereka.

"lhamdulilah, mba moana bisa di bilang bayi yg rancak pertumbuhannya.. semangat terus mba moana," ucap @winda******. "Pinter moana. Bentar lagi duduk sendiri habis ongong2," sedang tutur akun @ishma******.

"MasyaAlloh Moana hebat.perkembangannya bagus bgt .hayo dulu siapa yg bully moana.sekarang Moana udah pinter," sebut akun @mun****. "Moana gemes banget," ungkap akun @renda*****. "Perkembangamnya cepet nih moana.... Sehat2 ya nak," kata @rida****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait