Mantan Manajer Ogah Balik Kerja dengan Rizky Billar, Alasannya Mengejutkan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Eks road manajer Rizky Billar, Ariel Lobster alias Boril mengaku tak mau jika ditawari kembali bekerja dengan sang aktor. Ia pun membeberkan alasannya yang cukup masuk akal.

WowKeren - Eks road manajer Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ariel Lobster membeberkan hubungannya dengan mantan bosnya itu. Pria yang akrab disapa Boril ini mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Billar maupun Lesti sejak memutuskan hengkang dari Leslar Entertainment.

"Saya udah nggak kerja sama mereka, komunikasi juga udah jarang paling kalau memang iya di lapangan aja sama Billar kalau sama Lesti jarang banget dari dulu juga," kata Boril dalam tayangan YouTube KH Entertainment belum lama ini.

Saat ditanya apakah ia mau kembali bekerja di Leslar Entertainment jika ditawari oleh Billar atau Lesti, Boril mengungkapkan jawaban mengejutkan. Ia mengaku tak berminat kembali lagi bekerja dengan orangtua baby L itu. Dengan alasan sudah nyaman dengan pekerjaannya saat ini.

"Jujur ya saya menikmati kerjaan sekarang kalau untuk balik lagi, pribadi saya nikmati sekarang aja nggak ada apa-apa tapi memang menikmati yang ada sekarang aja," tuturnya.

Boril mengatakan jika ia akan tetap mendukung Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam hal apa pun. Namun, jika diminta untuk kembali bekerja dengan pasangan tersebut, Boril tegas menolaknya.


Lebih lanjut, Boril juga ditanya apakah dirinya tahu perihal desas-desus yang mengatakan bahwa Billar dan Lesti akan membuka bisnis restoran di Pulau Dewata, Bali. Namun Boril mengaku tidak tahu-menahu tentang hal itu.

"Saya memang nggak tahu mereka kesana buat liburan atau mau buka usaha. Saya pribadi memang tidak pernah ada obrolan sih, kan udah jarang komunikasi," jelas Boril.

Masih dalam kesempatan yang sama, Boril juga menjelaskan soal unggahan foto Rizky Billar yang membawa banyak tas dan menggendong Lesti serta putranya, baby L. Boril menuturkan jika dulu saat masih bekerja dengan Billar, sang aktor memang kerap melakukan hal itu. Ia pun enggan memberi komentar lebih jauh terkait postingan tersebut yang sempat menuai nyinyiran netter.

"Ya kalau dulu saya lihatnya memang seperti itu. Apa pun yang sifatnya pribadi dibawa masing-masing," pungkasnya. "Kalau sekarang saya menyampaikan apa saya nggak tahu, apa memang mereka sudah mandiri atau apa."

Sementara itu, Ariel Lobster sendiri keluar dari Leslar Entertainment di saat pasangan tersebut sedang diterpa kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Saat itu Billar dan Lesti memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan dan memilih lebih fokus mengurus keluarga bersama-sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait