Denny Caknan Ikut Gemas Lihat Jawaban Fajar Sadboy Saat Ditanya Soal Silsilah Keluarga
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Sosok Fajar Sadboy sendiri viral usai menangis sesegukkan di media sosial akibat cintanya ditolak oleh perempuan yang disukanya. Sosoknya semakin viral usai menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Denny Cagur.

WowKeren - Belakangan ini, sosok Fajar Sadboy menjadi sorotan publik usai diundang Denny Cagur dalam sebuah podcast. Atas hal ini, nama Denny Cagur bahkan juga menjadi trending saat bertanya kepada Fajar Sadboy mengenai silsilah keluarganya.

Pada saat itu, Denny Cagur mengenai saudara tertua Fajar, akan tetapi jawaban tak terduga justru didapatnya. Fajar mengatakan bahwa yang tertua di keluarganya adalah bapaknya. Padahal yang dimaksud Denny Cagur adalah kakak pertama dari Fajar setelah mengetahui laki-laki sadboy itu merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Photo-INFO

Instagram Story

Mendengar jawaban dari Fajar, membuat warganet kesal dibuatnya. Di antara warganet yang kesal, rupanya pedangdut papan atas, Denny Caknan juga ikut kesal dan gemas dibuatnya. "Fajar tak ambung lo wengko wkkwkkk (Fajar kamu aku cium loh nanti)" ujar Denny Caknan dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @denny_caknan, Selasa (27/12).


Fajar Sadboy sendiri diketahui menjadi viral di media sosial gegara menangis akibat chatnya tidak dibalas kekasihnya. Melihat hal ini, sehingga membuat warganet berasumsi bahwa alasan sang kekasih tak menjawab chat Fajar lantaran tidak nyambung.

"Pantesan cewek nya ga bales chatnya, ga nyambung gitu 😅" ujar netter. "nyambung kok bang, kalo ikutin nalar dia..wkwk," sahut netter. "salah bang 🤣🤣🤣, fajar tuh gk jelas karna habis di putus cinta," ucap netter. "fajar kebanyakan nangis ampe iqnya jg ikut keluar," canda netter.

Rupanya pada unggahan akun Instagram @receh***, Denny Caknan juga ikut meninggalkan komentar. "Fajaaaaar😢😢😢😢" bunyi komentar Denny Caknan. Meski begitu, ada juga warganet yang justru iba kepada Fajar.

Sebagai informasi, sosok Fajar Sadboy sendiri pada mulanya viral usai cerita dirinya ditolak oleh seorang perempuan yang dicintainya. Video yang menunjukkan dirinya tengah menangis sesegukkan pun beredar luas dan menjadi sorotan publik. Bahkan atas hal ini, Tri Suaka juga sempat membuatkan lagu untuknya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru