Tri Suaka Buatkan Lagu Untuk Pria Galau di TikTok, Banjir Pujian
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Setelah sempat mendapat kritik hingga hujatan imbas video parodi yang dilakukannya bersama Zinidin Zidan, kini Tri Suaka kembali menuai pujian. Tri Suaka pun kini kembali bangkit dan terus berkarya.

WowKeren - Nama Tri Suaka sebelumnya sempat menjadi perhatian publik imbas videonya bersama Zinidin Zidan yang tengah memparodikan gaya Andika Kangen Band. Keduanya lantas menjadi bulan-bulanan netizen hingga tak henti-hentinya mendapat hujatan berbagai kalimat pedas.

Meski begitu, hujatan tersebut tampaknya tidak membuat Tri Suaka kapok untuk terus berkarya di industri musik. Seperti baru-baru ini, Tri Suaka diketahui membuatkan lagu untuk seorang pria yang galau, mengungkapkan rasa sedihnya atas perjalanan cintanya di TikTok. Pria tersebut diketahui identitasnya sebagai Fajar.

Mengetahui hal tersebut, Tri Suaka pun lantas membuatkan lagu untuk Fajar, dan diunggahnya melalui akun TikTok pribadinya, @xdjtrisuakareal. "ini kita buatin audionya ya guys," ujar Tri Suaka, dilihat Selasa (13/12).

Dalam unggahan tersebut, tampak sosok Nabila Maharani yang merupakan rekan duet Tri Suaka tengah menonton video Fajar yang lewat di beranda TikTok-nya. Kemudian Nabila datang menghampiri Tri Suaka yang tengah memegang gitar dan menulis sebuah lirik.

Photo-INFO

TikTok


"Abang lagi ngapain? Bikin lagu?" tanya Nabila kepada Tri Suaka. "Iya, abang lagi mau bikin lagu, bikin lagu buat Fajar," jawab Tri Suaka. Dalam unggahan ini juga diputar lagu untuk Fajar tersebut.

"Kini kau menghilang tak ada pesan dan kabar Ku tahu cinta tak selamanya indah cinta juga tak harus saling berbalas," bunyi potongan lirik lagu tersebut.

Sikap Tri Suaka yang membuatkan lagu untuk Fajar itu pun mendapat respons beragam dari publik. Tak sedikit yang memujinya dan juga lagunya itu. "keren keren kalian luar biasa,bahagia selalu y kalian 🥰🤍🤍" ujar netter. "Masya Allah," ucap netter. "ditunggu ver full 😁" tutur netter. "krennn🥰🥰," sahut netter.

Photo-INFO

TikTok

"masya allah aak abang sukses selalu iya dan sehat2 terus iya abang@Tri Suaka Real aak@Nabila Maharani real," kata netter lainnya. "terbitlah kembali.. janganlah kau menepi... Mantap liriknya. SEMOGA dipermudahkan karya ini🙏" puji netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru