Erina Gudono Bahas Karier dan Studi Usai Dinikahi Kaesang, Sempat Singgung Soal Anak
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono membocorkan terkait masalah kariernya setelah dinikahi Kaesang Pangarep. Ia juga membahas tentang studinya di luar negeri yang sebelumnya sempat tertunda.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 10 Desember lalu. Setelah menikah, serba-serbi kehidupan pribadi Kaesang dan Erina terus menarik perhatian publik.

Terbaru ada netizen yang kepo soal urusan karier setelah menikah. Netizen penasaran apakah Kaesang dan Erina membuat perjanjian khusus terkait hal itu. "Mbak erina dan mas kaesang ada perjanjian gitu ga khususnya terkait karir dan kuliah S2 nanti?" tanya netizen.

Kaesang dan Erina Gudono Soal karier dan Studi

InstaStory

Erina menjelaskan bahwa ia dan Kaesang tak membuat perjanjian khusus terkait hal tersebut. Walau begitu, Erina mengungkap ada diskusi dengan Kaesang untuk membahas soal studi. Erina mengatakan ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum berangkat studi di luar negeri usai sebelumnya tertunda.


"Nggak perjanjian sih hanya diskusi aja sebelum dan setelah menikah, bahwa kami harus menyelesaikan and settling beberapa hal di Indonesia sebelum aku studi, jadi untuk sekarang aku tunda dulu berangkatnya," ungkap Erina Gudono di InstaStory pada Selasa (27/12).

Diungkap Erina, Kaesang selalu mendukung langkahnya dalam urusan studi. Sementara itu Erina menilai hal tersebut adalah salah satu sikap baik Kaesang yang bisa jadi bekal untuk mendidik anak mereka nanti. Selain itu, Erina menegaskan akan selalu mendukung karier Kaesang begitu juga sebaliknya.

"Dia selalu support aku belajar in any way possible karena itu juga bagus untuk nantinya kami mendidik anak di masa depan," sambung Erina Gudono. "Untuk karier he also support whatever I do and vice versa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait