1 Pesawat Bareng, Hanung Bramantyo Kagumi Visual Member SEVENTEEN
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo mengaku sempat satu pesawat dengan idol asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Hanung lantas mengagumi visual yang dimiliki para member SEVENTEEN.

WowKeren - Hanung Bramantyo membagikan momen tak biasa bertemu idol asal Korea Selatan di Instagram Story. Momen itu direkam Hanung Bramantyo saat berada di sebuah bandara. Ternyata, idol Korea Selatan itu adalah SEVENTEEN (II).

Dalam unggahannya, Hanung Bramantyo mengatakan bahwa ia sempat satu pesawat dengan boy group tersebut. Bahkan, Hanung sempat satu raw dengan para member SEVENTEEN.

"Ternyata, saya satu pesawat. Bahkan duduknya sama @saythename_17," tulis Hanung Bramantyo di Instagram Story pada Senin (26/12) kemarin.

1 Pesawat Bareng, Hanung Bramantyo Kagumi Visual Member SEVENTEEN

Instagram Story

Selain itu, suami Zaskia Adya Mecca tak pernah menyangka jika ia akan satu pesawat dengan SEVENTEEN. Hanung Bramantyo bahkan sampai mengagumi visual para member SEVENTEEN ketika berada di pesawat.


"Pantes tadi kok berasa ada anak ganteng sliweran di tempat duduk saya," kata Hanung Bramantyo.

1 Pesawat Bareng, Hanung Bramantyo Kagumi Visual Member SEVENTEEN

Twitter

Sementara dalam videonya, Hanung tampak memperlihatkan momen SEVENTEEN sedang dikawal oleh petugas keamanan di sana. Ada sejumlah penggemar juga sedang mengerumuni para member SEVENTEEN yang sedang berjalan.

Sementara itu, video Hanung Bramantyo itu langsung mendapat tanggapan dari penggemar SEVENTEEN di Twitter. Ia pun tak pernah menyangka akan mendapatkan fancam airport member SEVENTEEN dari Hanung.

"Never thought to get a SVT airport fancam from Mas Hanung Bramantyo. He's a well-known Indonesian Movie Director who accidentally flew in the same flight as Seventeen #BeTheSunInJakarta," cuit akun @doobidubabb.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru