Vidi Aldiano Sebut Harinya Lumayan Berat Sampai Minta Doa
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mendadak tulis curhatan mendalam sebut hari ini yang dijalaninya akan terasa lumayan berat, suami Sheila Dara sampai menyisipkan juga sebuah permintaan doa untuk kelancaran sesuatu.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja membagikan sebuah tulisan tak biasa di laman Instagram pribadinya. Tulisan itu bukan tentang lagu atau candaan yang kerap dilontarkan oleh suami Sheila Dara Aisha ini. Melainkan Vidi mendadak curhat soal akan menjalani hari yang berat.

Ungkapan tersebut disampaikannya dalam sebuah postingan Insta Stories pada hari ini, Selasa (27/12). Vidi terlihat membagikan sebuah gambar dengan tulisan cukup panjang di atas background putih.

Dalam unggahan itu Vidi curhat mengenai harinya. Ia menyebut jika hari ini yang dijalaninya akan terasa lumayan berat.

"Hari ini akan menjadi hari yang lumayan berat buat gue...," tulis Vidi Aldiano mengawali unggahannya.

Bahkan pelantun lagu "Nuansa Bening" ini juga sampai meminta doa. Vidi terlihat memohon doa untuk kelancaran sesuatu yang tak disebutkannya tersebut. "Mohon doanya supaya hari ini gue diberikan kelancaran dan keringanan," sambungnya.


Vidi Aldiano Sebut Harinya Lumayan Berat Sampai Minta Doa

Insta Stories/@vidialdiano

Lebih lanjut, Vidi kemudian juga menyinggung soal tahun 2023. Ia menuliskan harapan bak sebuah resolusi untuk menyambut tahun mendatang ini.

Nampak Vidi menuliskan harapan soal kondisi. Ia berharap memiliki kondisi yang lebih baik untuk menyambut awal tahun baru 2023 yang sudah semakin di depan mata.

"Semoga tahun 2023 bisa gue buka dengan kondisi yang lebih baik," tandas Vidi Aldiano dengan menambahkan gambar wajah tersenyum di akhir tulisannya.

Sayangnya Vidi benar-benar tak menjelaskan hal apa yang membuat hari ini yang dijalaninya terasa berat hingga meminta doa kelancaran. Selain itu, Vidi juga terlihat belum mengunggah keterangan apapu lagi lebih lanjut baik melalui Insta Stories maupun feed Instagramnya. Tak pelak unggahan Vidi ini pun masih diselimuti tanda tanya besar.

Jadi kita tunggu saja kabar terbaru dan penjelasan langsung dari Vidi nantinya ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru