Hwang Minhyun Tuai Perhatian Usai Goda Go Yoon Jung di Set 'Alchemy of Souls 2'
Instagram/tvn_drama
TV

Hwang Minhyun terciduk iseng menggoda Go Yoon Jung di sela-sela syuting drama 'Alchemy of Souls 2'. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Hwang Minhyun menjadi perhatian usai terciduk menggoda Go Yoon Jung di sela-sela syuting drama "Alchemy of Souls" part 2. Hal itu terlihat dalam video behind the scene "Alchemy of Souls 2" yang dirilis pada Senin (26/12).

Hwang Minhyun dan Go Yoon Jung awalnya memasang ekspresi serius untuk merekam adegan mengharukan. Namun Go Yoon Jung tiba-tiba merasa insecure saat berhadapan dengan Hwang Minhyun yang bertubuh tinggi.

"Aku pikir aku terlihat terlalu kecil," ujar Go Yoon Jung sambil tertawa. Lelucon itu ditanggapi dengan kocak oleh Hwang Minhyun, sebab dia tiba-tiba meninggikan tubuhnya untuk membuat sang aktris terlihat lebih pendek.

Go Yoon Jung yang merasa dijahili pun refleks mendorong Hwang Minhyun ke belakang sambil tertawa terbahak-bahak. Namun alih-alih berhenti, mereka meneruskan candaan itu dengan berpura-pura tak bisa melihat satu sama lain karena perbedaan tinggi.

"Di mana oppa? Ke mana dia pergi?" ujar Go Yoon Jung sambil berpura-pura mencari Hwang Minhyun. "Oh, di mana Yoon Jung?" balas Minhyun hingga membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.


Hwang Minhyun Tuai Perhatian Usai Goda Go Yoon Jung di Set \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Cuplikan momen ini akhirnya viral di kalangan penggemar yang gemas dengan interaksi lucu keduanya. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Minhyun menggoda tinggi Yoon Jung. Haha kenapa mereka sangat menggemaskan?" ujar seorang penggemar. "Minhyun menggodanya karena pendek dan aku sangat ingin tahu apakah Lee Jae Wook mengawasi di belakang," imbuh penggemar yang lain.

"Mereka sangat lucu. Ini jauh lebih baik dari yang ada di drama," kata penggemar yang lain. "Aku tak bisa berhenti melihat video ini. Kuharap mereka disatukan di drama romantis sebagai pasangan utama," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" tak kalah populer dari part pertamanya. Rating episode terbarunya bahkan mencapai angka 8,2 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait