Wulan Guritno Pamer Keseruan Acara Keluarga, Momen Dipangku Pacar Brondong Curi Fokus
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Aktris cantik Wulan Guritno membagikan potret keseruan acara keluarganya menjelang akhir tahun 2022, yang turut dihadiri pula oleh kekasihnya, Sabda Ahessa.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno membagikan keseruan acara keluarga besarnya di akhir tahun 2022. Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa, juga tampak menghadiri acara keluarga tersebut.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, keluarga besar Wulan Guritno tampak menikmati makan malam. Mereka bersantap di meja makan panjang yang dilengkapi hiasan hijau-merah.

Wulan Guritno juga sempat berpose bersama ketiga anaknya. London dan Alric tampak sempat menikmati gingerbread berbentuk orang. Dalam salah satu foto, Wulan Guritno juga terlihat tersenyum lebar saat dipangku oleh Sabda Ahessa.

"Happy holidays from us to yours," tulis Wulan Guritno dalam unggahan pada Rabu (28/12).

Sabda Ahessa lantas meninggalkan komentar di unggahan Wulan Guritno. Pemain basket yang 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno itu mengucapkan "Happy Kwanzaa", sebuah perayaan Afrika-Amerika yang biasa dirayakan mulai 26 Desember hingga 1 Januari.


Wulan Guritno Pamer Keseruan Acara Keluarga, Momen Dipangku Pacar Brondong Curi Fokus

Instagram/@wulanguritno

Selain Sabda Ahessa, unggahan Wulan Guritno juga dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa menyoroti momen Wulan Guritno dipangku oleh Sabda Ahessa.

"Happy holiday mbak Wulan kayaknya seru tuh rame banget satu RT," komentar salah satu netizen. "Happy Holiday madam," tambah netizen lain.

"Wah sdh pangku pangkuan, kecewa penonton," tulis salah satu netizen. "Cantik banget mbak wulan," komentar yang lain.

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat memberikan ucapan selamat Hari Natal lewat media sosial. Ia membagikan fotonya bersama ketiga anaknya dan juga Sabda Ahessa yang berpose mengenakan topi Santa Claus di depan pohon Natal.

Meski demikian, Wulan Guritno telah menegaskan bahwa ia dan ketiga anaknya beragama Muslim. Wulan Guritno hanya menemani ibunda dan adik terkecilnya yang non-muslim untuk merayakan Natal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait