Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' di Jakarta Super Niat, Fasilitas Bikin Iri Negara Tetangga
NAVER Post/Pledis Entertainment
Selebriti

SEVENTEEN bakal menggelar konser tambahan dalam tur 'Be The Sun' di Jakarta. Dengan fasilitas super niat hingga disebut mini 'Caratland', penggemar dari negara tetangga menyampaikan rasa irinya hingga jadi trending.

WowKeren - Hari yang ditunggu-tunggu fans SEVENTEEN (II) akhirnya tiba. Mingyu cs akan menggelar konser tambahan "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada malam hari ini, Rabu (28/12) pukul 19:00 WIB.

Sebelum menonton SEVENTEEN tampil, Carats terlihat dimanjakan oleh fasilitas super niat dari promotor. Masih sama dengan promotor di konser sebelumnya pada 24-25 September, Mecima memberikan segudang fasilitas untuk memeriahkan "hajatan" fans dengan idolnya.

Terungkap bahwa lokasi di sekitar Stadion Madya GBK dihias dengan banner-banner di pinggir jalanan hingga balon udara "Be The Sun" melayang di langit sekitar sana. Bahkan spot foto bernuansa SEVENTEEN disediakan di banyak tempat.

Selain itu, fasilitas Playground disediakan di mana para Carat bisa menghabiskan waktu dengan seru selama berada di holding area menunggu penampilan SEVENTEEN. Mereka menyediakan sebuah lorong dengan foto-foto para member di dalamnya, spot foto, hingga fasilitas face painting.

Melihat apa yang dilakukan promotor Indonesia untuk konser SEVENTEEN ini rupanya menarik perhatian fans dari negara tetangga. Carat Filipina yang sebelumnya juga didatangi SEVENTEEN untuk pertunjukan tambahan di Bulacan membandingkan fasilitas dan harga yang mereka dapat dengan situasi di Indonesia.

Carat negara tetangga menghitung rupanya harga tiket di Indonesia lebih murah, namun fasilitas yang diberikan sudah berupa "Caratland" versi mini. Sebagai informasi, "Caratland" adalah fanmeet tahunan SEVENTEEN yang diadakan secara besar-besaran.

Konser SEVENTEEN \'Be The Sun\' di Jakarta Super Niat, Fasilitas Bikin Iri Negara Tetangga

Source: Twitter


Melihat spot foto dan lorong dengan gambar member SEVENTEEN beserta fasilitas lain penggemar Filipina berharap bahwa promotor negara mereka juga bisa menyediakan hal yang sama. Mereka ramai-ramai menyerukan kepada promotor konser SEVENTEEN di Filipina yakni Live Nation (disebut LNPH) hingga keluhan mereka menjadi trending di Twitter.

"Woaaaah, kuharap ini juga dilakukan di PH sebelumnya. Enjoy dan selamat senang-senang Carats INA!" kata salah satu fans. "Mereka benar-benar memberikan perlakuan dome tur Jepang,,, SANA OL," sahut fans lain.

"Carats JKT sangat beruntung karena EO BETS di Jakarta melakukan semuanya untuk SEVENTEEN dan Carats. LNPH tidak bisa," imbuh yang lain.

Konser SEVENTEEN \'Be The Sun\' di Jakarta Super Niat, Fasilitas Bikin Iri Negara Tetangga

Source: Twitter

"12 ribu untuk VP Soundcheck di Indonesia dan itu tiket yang paling mahal tapi mereka berusaha bikin Jakarta jadi 'Caratland' Mini hahaha sampai kapan LNP mengambil uang kami, harga lebih mahal dan tempat lebih besar.. dan itu yang ditawarkan Bulacan?" komentar seorang fans.

Sementara itu, SEVENTEEN sempat menghebohkan area sekitar GBK dengan gladi resik mereka. Saking besarnya layar yang digunakan, penggemar bisa melihat dan mendengar momen gladi resi dari luar Stadion Madya hingga ke gedung perkantoran dan perhotelan di sekitar Senayan.

Namun sayangnya SEVENTEEN pada malam ini hanya bisa tampil dengan 12 orang. The8 yang sedang sakit terpaksa absen dari konser hari ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait