7 OOTD Kasual Ala Junkyu TREASURE Usai Kenakan Fashion Airport Mencolok
Selebriti

Junkyu sukses menjadi topik usai tampil berbeda karena ia tampil mencolok bak gagalkan fashion airport swag TREASURE. Di sisi lain, ia dikenal modis dengan gaya kasual andalannya.

WowKeren - Pada 26 Desember kemarin, TREASURE terlihat di bandara Internasional Incheon, Korea Selatan untuk terbang ke Jepang. Grup yang digawangi oleh Choi Hyun Suk ini kompak mengenakan dress code musim dingin yang swag sesuai dengan vibes YG Entertainment. Namun, Junkyu justru tampil berbeda seolah menggagalkan gaya fierce para anggota TREASURE.

Pemilik nama lengkap Kim Jun Kyu itu terlihat mencolok dengan mengenakan hoodie. Apalagi Junkyu juga membawa jaket puffer hitam yang diikat di area pinggangnya. Sang idol menjadi satu-satunya yang tampil kiyowo di antara anggota TREASURE lainnya. Pasalnya, member TREASURE lain memakai dress code warna netral.

Sementara itu, Junkyu dikenal sebagai idol yang suka mengenakan busana kasual namun tetap modis. Gaya busana stylish Junkyu bahkan cocok dijadikan inspirasi penggemar wanita mau pun pria karena terkesan simpel. Intip yuk sederet OOTD kasual ala Junkyu berikut ini.

(wk/raud)

1. Charming Dengan Sweater Rajut


Charming Dengan Sweater Rajut

Penyanyi "My Treasure" ini tunjukkan pesona charming ketika menjadi bintang tamu di "Weekly Idol" episode 552. Junkyu memadukan kaos putih dengan sweater rajut hijau berkombinasi abu-abu. Penampilannya semakin modis karena dipadukan dengan ripped jeans biru terang.

2. Kenakan Beret Hat


Kenakan Beret Hat

Junkyu rupanya pernah mengenakan fashion airport ala cowok mamba ketika akan terbang ke Jepang untuk menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022, Sang idol memakai kaos putih, sweater hitam, dan celana jeans yang unik. Beret hat yang dikenakan Junkyu disebut sukses menjadi sorotan.

3. Hoodie Andalan


Hoodie Andalan
Twitter/treasuremembers

Hoodie sepertinya menjadi outfit andalan Junkyu. Menilik sejumlah postingan sang idol, Junkyu terciduk mengenakan 3 hoodie berbeda dalam berbagai kesempatan. Artis kelahiran tahun 2000 itu biasanya memadukan hoodie tersebut dengan celana jeans.

4. Bak Denim Lover


Bak Denim Lover
Twitter/treasuremembers

Selebriti berusia 22 tahun ini bisa dikatakan sebagai denim lover. Hal ini lantaran Junkyu beberapa kali terlihat mengenakan jaket meja denim dalam berbagai kesempatan. Ia pernah mengenakan jaket denim tersebut sebagai outer, sedangkan dalam kesempatan lain dipakai menjadi kemeja biasa.

5. Ala Mahasiswa Ngampus


Ala Mahasiswa Ngampus

Ada pun Junkyu mengenakan OOTD ala mahasiswa ngampus ketika muncul dalam "Weekly Idol" episode 479. Pelantun lagu "Jikjin" tersebut mengenakan kaos putih dan kemeja garis-garis sebagai outer serta ripped jeans sederhana. Anak kuliahan vibes bukan?

6. Mix and Match Unik


Mix and Match Unik
Twitter/treasuremembers

Junkyu pun kembali menunjukkan pesona fashionable-nya. Ia tampil nyentrik karena mengenakan banyak kalung mutiara. Junkyu juga tetap modis meski mengenakan jaket putih unik yang dilengkapi aksen bulu biru di area dadanya serta sepatu warna pink.

7. Semi Formal


Semi Formal

Tak melulu kasual, Junkyu juga tetap paripurna ketika mengenakan busana paripurna bernuansa serba putih. Idol ganteng ini memadukan celana putih, atasan monokrom, serta long coat warna senada. Busana Junkyu itu cocok digunakan saat menghadiri acara semi formal, sebut saja pergi kondangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru