Go Yoon Jung Pamer Hadiah Spesial Dari Lee Jae Wook di Lokasi 'Alchemy of Souls 2'
tvn
Selebriti

'Alchemy of Souls 2' sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama itu kini sudah memasuki alur di mana Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) mulai mengingat kenangan milik Nak Su.

WowKeren - Go Yoon Jung kerap membagikan berbagai momen menarik yang terjadi di lokasi syuting "Alchemy of Souls 2". Seperti pada Selasa (27/12), pemeran karakter Jin Bu Yeon itu mengunggah foto sedang memegang semanggi berdaun empat.

Go Yoon Jung juga men-tag akun Instagram Lee Jae Wook menunjukkan bahwa semanggi berdaun empat itu merupakan hadiah spesial dari sang lawan main. Postingan terbaru sang aktris tentu saja disambut heboh oleh para fans "Alchemy of Souls 2".

Go Yoon Jung dipuji sangat menghargai perjuangan Lee Jae Wook mencarikan semanggi berdaun empat itu untuk sang aktris. Dalam video yang dirilis tvN, pasangan utama "Alchemy of Souls 2" itu memang sibuk mencari semanggi berdaun empat di sela-sela proses syuting.

Pada akhirnya yang menemukan semanggi berdaun empat itu adalah Lee Jae Wook. Namun pria itu tidak menyimpannya untuk diri sendiri melainkan diberikan kepada Go Yoon Jung yang memang sangat ingin mendapatkannya.


Go Yoon Jung Pamer Hadiah Spesial Dari Lee Jae Wook di Lokasi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Instagram

"Yaammppuunn nih dua cople cute bgt siihh ngk boleh cuteĀ² gini gk siii aslinyaaa," tulis seorang fans. "wey JAEWOOK DITAG WOII," sambung yang lain. "Daun semanggi dari ayang jaewook ," tambah fans lainnya. "Bucin bgt ya suaminya di tag terus lucuuuu," sahut yang lain.

Di sisi lain, Lee Jae Wook seolah memberikan balasan untuk postingan Go Yoon Jung ini. Pemeran karakter Jang Uk itu tampak memposting foto bersama Oh Na Ra dan pemandangan langit. Namun caption yang dibuat pria itu sama persis dengan Go Yoon Jung yakni emoji semanggi berdaun empat.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode dari 10 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini sudah memasuki alur di mana Jin Bu Yeon mulai mengingat kenangan-kenangan milik Nak Su di masa lalu ketika masih menjadi Mu Deok (Jung So Min).

Namun baik Jin Bu Yeon dan Jang Uk masih belum menyadari bahwa wanita cantik itu sebenarnya adalah Nak Su yang kehilangan ingatan. "Alchemy of Souls 2" sendiri sudah meraih rating tertinggi menembus 8,2 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait