Pevita Pearce Pamer Wajah Flawless Baru Bangun Usai Tidur Selama 14,5 Jam
Instagram/pevpearce
Selebriti

Biasanya, seseorang yang baru bangun tidur akan tampak kucel dan kumel. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh Pevita Pearce yang tampak tetap cantik dan mempesona.

WowKeren - Pevita Pearce merupakan salah satu publik figur Tanah Air yang memiliki paras cantik. Selain memiliki paras yang cantik, bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang publik figur, setiap penampilan Pevita tentu saja menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, dalam sebuah unggahannya di Instagram pribadinya, Pevita mengunggah potret dirinya yang ternyata baru bangun tidur.

Menariknya, meski baru bangun setelah tidur selama 14,5 jam, penampakan wajah Pevita tampak tetap cantik. Dalam kesempatan tersebut, Pevita juga membagikan ekspresinya saat sebelum dan sesudah minum kopi. "Before coffee & after coffee --- Muka baru bangun setelah tidur 14,5 jam," ujar Pevita dalam judul unggahan tersebut, dilihat Rabu (28/12).

Melihat penampilan Pevita yang tetap terlihat cantik paripurna meki baru bangun tidur, tentunya hal ini membuatnya mendapatkan banyak pujian dari warganet. "Ttp cantik meski tnpa makeup. ๐Ÿ˜" ujar netter. "Teteh pev ini cakep Mulu dah," ucap netter.


Photo-INFO

Instagram

"Cantik," ucap netter. "Bangun tidur aja cantik gimana aku ga sayangโค๏ธ" goda netter. "bangun tidur aja cuantik poll ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป" terang netter. "So cantik cantik cantik parahh," puji netter. "Cantiknya kak pev," sahut netter. "Makin hari makin cantikk๐Ÿ˜" puji netter lainnya.

Hal tersebut ternyata bukan kali pertamanya Pevita mendapatkan banyak pujian dari publik. Sebelumnya, gaya Pevita saat memakai kupluk sukses membuat publik terkesima.

Selain itu, artis cantik berdarah Inggris-Banjarmasin itu kini juga tampil lebih kece dengan rambut pendeknya. Adapun alasan Pevita memangkas rambutnya itu bukan hanya semata-mata karna fashion, tetapi juga memiliki alasan mulia.

Pevita mengungkapkan bahwa ia ingin menyumbangkan potongan rambutnya kepada yayasan kanker dan siapapun yang membutuhkannya. Meski tak banyak, namun ia berharap agar rambut miliknya itu bisa bermanfaat dan berguna untuk orang lain, khususnya yang membutuhkan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru