Go Yoon Jung Sukses Ubah Kekhawatiran Jadi Harapan di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Tim 'Alchemy of Souls' sempat menimbulkan kehebohan karena posisi Jung So Min digantikan pada bagian 2. Go Yoon Jung yang akan menjadi pemeran utama wanita bagian 2.

WowKeren - "Alchemy of Souls" sepanjang proses produksi mengalami kontroversi yang cukup mengkhawatirkan. Sebelum produksi bagian 1, tim produksi sudah disorot karena pergantian pemeran utama drama tvN tersebut.

Saat itu, aktris rookie Park Hye Eun mengonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama wanita "Alchemy of Souls". Namun sang aktris cantik mengaku merasa terbebani dengan peran utama dan keluar setelah berkonsultasi dengan tim produksi.

Tim "Alchemy of Souls" kemudian meng-casting Jung So Min, yang telah mendapat pengakuan dari publik, untuk memimpin drama tersebut alih-alih aktris pendatang baru. Sang aktris akhirnya membintangi bagian 1 sebagai karakter Mu Deok.

Di akhir bagian 1, kisah cinta Mu Deok dan Jang Uk (Lee Jae Wook) berakhir tragis. Mu Deok yang dikendalikan oleh Jin Mu (Jo Jae Yun) menusuk Jang Uk membuat pria itu diambang kematian. Saat sadar akan perbuatannya, Mu Deok memutuskan bunuh diri.

Go Yoon Jung Sukses Ubah Kekhawatiran Jadi Harapan Bagi Penonton \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver


Tim "Alchemy of Souls" sekali lagi menimbulkan kehebohan setelah terungkap bahwa posisi Jung So Min digantikan pada bagian 2. Dilaporkan bahwa Go Yoon Jung yang sempat muncul sebagai tubuh asli Nak Su di bagian 1 yang akan menjadi pemeran utama wanita bagian 2.

Namun setelah penayangan "Alchemy of Souls 2" awal Desember lalu, kekhawatiran penonton langsung berubah menjadi harapan. Go Yoon Jung berhasil memamerkan kehadirannya yang luar biasa dengan akting melodramatis dan komikalnya.

Berperan sebagai Jin Bu Yeon, seorang gadis misterius dengan wajah Nak Su, Go Yoon Jung membuat penonton terkesan dengan pesonanya. Selain itu, romansanya dengan karakter yang dimainkan Lee Jae Wook juga menuai respon yang antusias.

Selain itu, narasi setelah pergantian pemeran utama wanita dari Jung So Min menjadi Go Yoon Jung juga sempurna. Disebutkan bahwa Master Lee (Im Chul Soo) dan Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) menyelamatkan Jin Bu Yeon namun dengan menggunakan energi Naksu.

Master Lee mengatakan hanya raga Jin Bu Yeon saja yang bisa diselamatkan namun di dalamnya ada jiwa Naksu. Tapi wanita itu kehilangan semua ingatannya tetapi mempertahankan wajahnya sebagai Naksu. Tubuh itu juga masih memiliki kekuatan asli Jin Bu Yeon yang bisa melihat energi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait