Cuaca Tidak Mendukung, Profesionalisme SEVENTEEN Saat Konser di Jakarta Tuai Perhatian
Musik

Konser SEVENTEEN di Jakarta yang digelar pada Rabu (28/12) kemarin berhasil menarik banyak perhatian karena diguyur hujan deras. Para member pun dipuji atas profesionalismenya.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sukses mengakhiri tur dunia "Be The Sun" dengan menyelenggarakan konser di Jakarta, Rabu (28/12). Sayangnya, konser yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno ini diguyur hujan deras.

Sebelumnya, muncul kekhawatiran mengenai jalannya konser outdoor yang digelar di tengah ramalan cuaca ekstrem. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat SEVENTEEN untuk menghibur penggemar Tanah Air. SEVENTEEN tidak membiarkan hujan deras menghalangi mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi.

Pada awalnya konser berjalan lancar karena hujan yang turun tidak terlalu deras. Seiring berjalannya waktu, hujan menjadi semakin lebat dan bahkan disertai dengan angin kencang. Ini adalah situasi yang sulit, baik untuk member maupun penggemar karena mereka kesulitan melihat sekeliling.

Meski demikian, SEVENTEEN terus menghadirkan penampilan penuh semangat. Mereka menunjukkan vokal yang kuat dan menari dengan energik seperti biasanya. Para member juga menjadi lebih bersemangat karena hujan deras.

Beberapa dari mereka bahkan sempat terjatuh saat tampil, namun untungnya tidak ada yang terluka parah. Oleh sebab itu, SEVENTEEN terus menghadirkan penampilan yang sinkron dan menyenangkan hingga konser berakhir.


Hujan berhenti turun di akhir konser dan mereka semua dapat menikmati sorotan seolah tidak terpengaruh sama sekali. Para member pun mengungkap betapa bahagianya mereka bisa menyelesaikan konser dengan aman meski diguyur hujan deras.

Profesionalitas SEVENTEEN Saat Konser di Indonesia Jadi Perhatian Netizen Internasional

Source: SBS Star

Setelah konser berakhir, sejumlah penggemar memuji profesionalisme SEVENTEEN yang terus menunjukkan penampilan terbaik meski tidak didukung cuaca. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"SEVENTEEN tampil dengan sangat profesional di bawah hujan lebat. Gosh, aku sangat mencintai mereka," ujar seorang penggemar. "SEVENTEEN membuktikan bahwa mereka adalah grup yang paling sinkron dan performer terbaik di industri, baik saat tampil di cuaca cerah atau hujan," imbuh penggemar yang lain.

"Profesionalisme mereka adalah yang terbaik!" kata penggemar yang lain. "Ini adalah definisi sebenarnya dari menari di bawah hujan. Luar biasa melihat mereka tetap profesional di tengah hujan deras," tambah yang lain. "Tentu tidak mudah konser di bawah hujan deras, tapi mereka melakukannya dengan sangat baik," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, konser tambahan SEVENTEEN di Jakarta ini menandai akhir dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Be The Sun". Mereka telah mampir ke 21 kota di dunia untuk menggelar 29 pertunjukan selama 6 bulan terakhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait