Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Duit Jutaan Rupiah di Ultah Bilqis, Alasan Tak Undang Rekan Artis Terkuak
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting menggelar acara ulang tahun sang putri semata wayang, Bilqis dengan sebuah pesta kecil. Ulang tahun Bilqis yang dihadiri keluarga dan kerabat ini punya tema menarik yakni 'Wednesday'.

WowKeren - Ayu Ting Ting menggelar acara pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang genap 9 tahun pada Rabu (28/12) kemarin. Konsep ulang tahun Bilqis pun sangat menarik yakni mengambil tema "Wednesday", sebuah serial Netflix yang belakangan ini viral dengan karakter utama Wednesday Addams yang diperankan oleh Jenna Ortega.

Ulang tahun Bilqis juga diabadikan Ayu lewat vlog Qiss You TV yang tayang pada Kamis (29/12). Tampak dalam acara spesial itu, keluarga kecil Ayu mengenakan kostum dress polkadot hitam putih seperti yang dipakai Wednesday Addams.

Ayu Ting Ting juga mengungkap kedua orangtuanya akan membagi-bagikan uang di acara ulang tahun Bilqis. Hal inilah yang ternyata jadi alasan Ayu hanya mengundang keluarga dan saudara-saudaranya, bukan rekan artis seperti ulang tahun anak seleb lainnya.


"Mudah-mudahan adek-adek semua seneng ya di ulang tahun Bilqis, kita seru-seruan ya, kita main ya, banyak hadiah puluhan juta rupiah, makanya kenapa ngundang sodara doang karena hadiahnya puluhan juta rupiah," kata Ayu Ting Ting dalam video.

"Dari ayah Rozak nanti ada Rp10 juta rupiah, dari nenek Umi Kalsum ada hadiah buat saudara-saudara sebesar Rp20 juta rupiah, ya pokoknya kita hari ini keluarga besar seru-seruan bareng sama Bilqis mudah-mudahan semuanya seneng," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

YouTube

"Sengaja ngerayainnya gak undang siapa-siapa, keluarga doang, karena ini mau deket tahun baru, yang ada orang-orang pada pergi semua lalu pada gak ada yang dateng, tapi kan saudara-saudara kan gak kemana-mana ya," pungkas Ayu Ting Ting.

Momen kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum bagi-bagi uang adalah ketika para bocil menyanyikan lagu di depan Bilqis. Keduanya juga berbagi uang jutaan rupiah saat permainan dengan bocil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait