Mangkir Lagi, Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Bohong
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pada sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang berlangsung Kamis (29/12) hari ini, Dito Mahendra kembali mangkir. Atas hal ini, Nikita Mirzani pun bereaksi.

WowKeren - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra atas Nikita Mirzani hingga kini masih berlangsung. Pada Kamis (29/11) hari ini, sidang lanjutan kembali digelar. Namun sayangnya, lagi, lagi Dito Mahendra mangkir untuk keempat kalinya.

Adapun alasan Dito mangkir kali ini adalah mengaku tengah berada di Malaysia. Alhasil, pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) kembali tidak bisa menghadirkan Dito Mahendra. Padahal, pada pekan lalu, Dito Mahendra sudah diancam akan dilakukan jemput paksa.

Kepada Majelis Hakim, Jaksa mengatakan bahwa Dito Mahendra saat ini sedang sakit dan mendapatkan perawatan di Malaysia. "Bahwa sampai saat ini yang bersangkutan tidak bisa hadir karena sakit. Saya laporkan dari hasil yang bersangkutan sampai saat ini tidak bisa dihadirkan. Beliau sakit di Malaysia sedang menjalankan perawatan di RS," ujar JPU di persidangan, Kamis (29/12).

Lebih lanjut, pihak jaksa juga mengaku timnya masih menunggu Dito Mahendra terkait penjemputan paksa. Selain itu, pihaknya juga mengaku masih terus berupaya untuk menjemput Dito.


"Sampai saat ini masih menunggu, terkait penjemputan paksa sudah melaksanakan, jaksa masih berada di rumah saksi korban," ungkap jaksa.

Mendengar hal tersebut, Majelis hakim pun mempertanyakan rentan waktu Dito Mahendra berada di Malaysia dan kembali ke Indonesia. Akan tetapi, JPU mengaku tidak tahu sejak kapan Dito meninggalkan Indonesia.

"Sejak kapan saksi korban meninggalkan Indonesia pergi ke Malaysia?" tanya Majelis hakim. "Sampai saat ini tidak tahu yang mulia. (Dapat info laporan) dari tim yang masih ngurus. Sampai saat ini belum bisa menghadirkan," jawab JPU.

Selain memancing pertanyaan dari Majelis Hakim, penjelasan dari JPU juga membuat pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid bereaksi. Fahmi tampak meragukan penjelasan JPU dan menduga hal tersebut tidak benar. Pasalnya, menurut Nikita Mirzani, Dito berada di Singapura, bukan di Malaysia.

"Saya minta izin jelas tanggal 28 (Desember), saya nyatakan jaksa sudah dibohongi oleh saksi korban," ujar Fahmi. "Dito bohong, kemarin melakukan perjalanan ke Singapura jam 8:25 sampai Singapura jam 11 siang," ungkap Nikita Mirzani yang terlihat mengenakan alat penyangga leher.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait