Song Kang Dipuji Punya Fan Service Kece, Intip 10 Potret Paripurnanya Saat Kenakan Topi
Naver/Namoo Actors
Selebriti

Song Kang kembali buat publik kagum dengan kepribadian baiknya usai beri fan service yang kece. Di sisi lain, ia juga bagikan potret di balik layar pemotretan fan meetingnya.

WowKeren - Song Kang merupakan salah satu aktor muda Korea selatan yang digandrungi publik karena visual dan kemampuan aktingnya. Namun baru-baru ini, terungkap fakta bahwa Song Kang juga memiliki kepribadian yang luar biasa.

Pada Selasa (27/12) lalu, netizen mengaku bertemu dengan Song Kang di sebuah restoran daging. Si netizen mengungkapkan bahwa Song Kang memiliki sifat yang ramah karena bersedia diajak foto. Aksi sang aktor pun membuat antrian di restoran tersebut karena pengunjung dan staf ikut gantian foto bareng hingga minta tanda tangan. Song Kang melakukannya dengan senang hati.

Oleh karena itu, penggemar semakin penasaran dengan fan service kece Song Kang di acara jumpa fans. Apalagi ia juga mengunggah potret di balik layar photoshoot poster fan meeting solonya melalui Instagram pribadi pada Rabu (28/12) kemarin. Song Kang secara khusus mencuri perhatian dengan potret gantengnya mengenakan topi. Berikut sederet momen paripurna Song Kang saat bertopi.

(wk/raud)

1. Siap Sapa Fans Indonesia


Siap Sapa Fans Indonesia
Instagram/songkang_b

Ini dia potret Song Kang yang sempat buat penggemar melting. Sang aktor memamerkan visual charming-nya saat mengenakan topi baret kotak-kotak. Namun sayangnya, potret Song Kang bertopi itu tak ada di poster, akan tetapi fans Indonesia makin tak sabar untuk bertemu sang idola pada 22 Februari 2023 di The Kasablanka Hall.

2. 94 Line


94 Line
Instagram/songkang_b

Lahir pada 23 April 1994 membuat Song Kang telah genap berusia 28 tahun. Song Kang menjadi salah satu jajaran aktor 94 line yang kemampuan aktingnya patut diacungi jempol. Sebut saja Jinyoung GOT7, Gong Myung, Kang Tae Oh, hingga Kang Seung Yoon.

3. The Prada Boys


The Prada Boys
Naver/Namoo Actors

Bintang drama "Forecasting Love and Weather" ini beberapa kali disebut sebagai The Prada Boys karena beberapa kali mengenakan produk rumah mode tersebut. Song Kang bahkan datang di acara Prada's S/S 2023 Menswear Collection di Milan, Italia, sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Ia pun berinteraksi dengan Jaehyun NCT.

4. Anti Jaim-Jaim Club


Anti Jaim-Jaim Club
Naver/Namoo Actors

Eksistentsi Song Kang di dunia hiburan korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Kendati begitu, sang aktor disebut anti jaim-jaim club karena selalu tertawa dan berbicara dengan staf. Song Kang juga menikmati makanan bersama para staf.

5. Si Serba Bisa


Si Serba Bisa
Naver/Namoo Actors

Bakat seni Song Kang tak hanya di akting saja. Ia ternyata cukup mahir memainkan piano dan memamerkannya dalam acara fanmeeting. Di sisi lalin, Song Kang juga belajar menari demi totalitas perannya sebagai penari dalam drama "Navillera".

6. Disebut Kembaran Rowoon SF9


Disebut Kembaran Rowoon SF9
Naver/Namoo Actors

Visual kelas A Song Kang ini kerap menuai pujian. Ada pun sejumlah netizen mengklaim bahwa Rowoon SF9 mempunyai paras yang mirip bak kembaran. Sehingga banyak yang mengharapkan mereka berperan sebagai adik kakak dalam proyek akting di masa depan.

7. Sangat Menghargai Fans


Sangat Menghargai Fans
Naver/Namoo Actors

Eks presenter "Inkigayo" ini memang cukup jarang aktif di sosial media. kendati begitu, Song Kang tetap menunjukkan perhatian ke penggemar. Pasalnya, ia terciduk mengunjungi event ultah buatan fans sebagai bentuk terima kasih atas dukungannya selama ini.

8. Bestie Go Min Si


Bestie Go Min Si
Naver/Namoo Actors

Song Kang dan Go Min Si diketahui berteman dekat setelah beradu akting dalam 3 drama. Tak mengejutkan jika Go Min Si sempat mengirimkan 2 food truck untuk Song Kang karena sudah menjadi bestie.

9. Anak Penuh Perhatian


Anak Penuh Perhatian
Instagram/songkang_b

Song Kang rupanya pernah menjadi pekerja paruh waktu semasa sekolah. Sebagai bentuk syukur, ia memakai gaji pertamanya dengan membelikan hadiah untuk orangtuanya. Duh, sungguh anak yang perhatian!

10. Charming Saat Bare Face


Charming Saat Bare Face
Instagram/songkang_b

Aktor drama "Love Alarm" ini membuktikan pesona charming-nya saat ergi ke kafe. Pasalnya, Song Kang tampak percaya diri tampil tanpa mengenakan make up. Meski begitu, ia tetap modis karena mengenakan topi baseball hitam yang senada dengan warna busananya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait