Nagita Slavina Respons Gemas Saat Cara Mendidik Anak Dinilai Kurang Tepat Oleh Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Di balik keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ternyata keduanya mempunyai cara yang berbeda dalam mendidik kedua putranya. Keduanya memiliki cara masing-masing dalam mendidik anak-anaknya.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Tak cuma itu, keberadaan dua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung yang menggemaskan pun kerap mencuri perhatian publik.

Di balik keharmonisan keluarga Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina), siapa sangka bahwa keduanya memiliki cara yang berbeda dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan Raffi pun menyebut bahwa cara mendidik Gigi terhadap Rafathar dinilai kurang tepat.

Hal itu bermula ketika Gigi meminta agar Raffi di tahun 2023 bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk Rafathar agar bisa mengetahui caranya menjadi seorang laki-laki. Pasalnya, bila bersama Gigi, Rafathar disebut suka tidak nurut dan tidak mendengar perkataannya.

"Bukan, karena kamu tuh terlalu, maksud aku bukan kamu salah mendidiknya, tapi kurang tepat," ujar Raffi sembari tersenyum lebar, dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (29/12). Mendengar hal ini, Gigi pun memberikan respons tak terduga.


Gigi tampak tak menyangka dengan jawaban suaminya itu. Lalu Gigi pun meminta dan mempersilakan Raffi untuk mendidik Rafathar, dan ia mendidik Rayyanza. Mendengar hal ini, Raffi tampak tertawa.

Photo-INFO

Respons Gigi Saat Cara Mendidik Anak Dibilang Kurang Tepat Oleh Raffi Ahmad

"Nah enggak boleh gitu, maksudnya tuh, seenggaknya tuh ada tata cara tuh kayak aku, gitu loh, kadang tuh harus berakting depan anak tuh. Kalau kamu kan enggak berakting," ucap Raffi.

Kemudian Raffi menyebut bahwa cara mendidik Gigi kepada Rafathar itu terlalu akademis. Sedangkan Raffi sendiri mengaku lebih memakai hati. Mendengar hal ini, Gigi pun sontak tertawa.

"Gimana sih coba, kamu kasih tahu bedanya dong ngajarin anak by heart sama by akademis coba," tanya Gigi. "Jadi gini, kalau akademis tuh mungkin dia bisa dapetin ya dari kalau dia ada kesempatan sekolah, di sekolahan, komunitasnya, itu kan dia pasti mendapatkan akademisnya, nanti dia gimana. Tapi kalau buat aku tuh kalau orangtua tuh emang ada akademisnya sisipan, tapi kan ada yang bukan dari akademisnya yaitu heart (hati)" terang Raffi.

Akan tetapi, Raffi kemudian kebingungan untuk menjelaskannya secara detil. Intinya Raffi menilai bahwa mendidik anak harus dari jiwanya. Kemudian ia juga menerangkan bahwa cara mendidiknya terhadap Gigi, Rafathar, dan Rayyanza tentunya berbeda. Gigi pun tampak kebingungan sembari tersenyum.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait