Si Paling NewJeans Kembali, SEVENTEEN Selipkan Koreo 'Ditto' di Konser Jakarta
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dalam salah satu penampilan di konser 'Be The Sun' Jakarta, member SEVENTEEN menambahkan detail menarik. Beberapa di antaranya menyelipkan koreo 'Ditto' milik NewJeans saat tampil.

WowKeren - Pada Rabu (28/12), SEVENTEEN (II) sukses menutup tur dunia "Be The Sun" dengan konser tambahan di Jakarta. Konser yang dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) itu menyuguhkan banyak momen menarik meski diguyur hujan.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Vernon menyelipkan koreo lagu "Ditto" milik NewJeans di tengah penampilan SEVENTEEN. Dengan demikian SEVENTEEN Si Paling NewJeans telah kembali.

Seperti diketahui, Vernon, Seungkwan dan Dino sempat menarik perhatian karena berkali-kali menampilkan lagu-lagu NewJeans saat mampir di kota lainnya selama tur "Be The Sun". Di Jakarta kemarin, Vernom bersama dengan Woozi dan Mingyu mengangkat sebelah tangan dan memutar tangan satunya seperti dalam koreo "Ditto".

Tak lama setelah diunggah, video fancam Vernon, Woozi dan Mingyu menarikan koreografi NewJeans langsung menjadi sorotan. Penggemar menganggap aksi member SEVENTEEN menikmati waktunya dengan melakukan koreo yang mereka sukai bahkan dari grup lain adalah hal yang menghibur.


Si Paling NewJeans Balik, SEVENTEEN Selipkan Koreo \'Ditto\' di Konser Jakarta

Source: Twitter

"Vernon lagi-lagi joget lagu NewJeans," kata salah satu fans. "SVT jadi penikmat lagu NewJeans dan LE SSERAFIM," sahut fans lain, "SEVENTEEN tetap jadi Tokki terbesar," imbuh yang lain.

Selain menyelipkan koreo "Ditto" saat menampilkan "Mansae", Vernon juga diduga menyanyikan baris lagu tersebut saat sedang berlatih. Seperti diketahui, gladi resik SEVENTEEN sempat terdengar di seantoro Senayan pada Selasa (27/12).

Pada hari yang sama, penggemar sempat merekam momen diduga Vernon menyanyikan sebaris lagu "Ditto". Selanjutnya, ia menyanyikan lirik dari mixtape "Black Eye" yang belum lama ini dirilis.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait