Bukan Konser TWICE, Jihyo Sibuk Fanservice Sampai Telat Masuk Formasi Dance
Instagram/_zyozyo
Musik

Saat TWICE menjadi tamu di konser PSY, Jihyo tampak terlalu bersemangat melakukan fanservice hingga terlambat bergabung dengan member lain untuk memulai penampilan mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, TWICE turut memeriahkan konser PSY bertajuk "All Night Stand". Meski bukan di konser sendiri, girl grup pelantun "Cheer Up"itu tampil maksimal.

Saat membawakan "Heart Shaker", TWICE berjalan ke bagian depan panggung dan menyapa penggemar di ujung. Jihyo berjalan dari satu sisi ke sisi yang lain. Bahkan ia sempat lupa masuk ke dalam formasi hingga dipanggil member lain.

Begitu menyadari hanya dirinya yang sibuk melakukan fanservice dan member TWICE lain sudah mulai menari, Jihyo buru-buru berlari untuk bergabung. Dari jauh bahkan terlihat Jihyo terkejut sampai tertawa atas tingkahnya sendiri.

Momen Jihyo telat masuk ke formasi ini dibagikan di media sosial dan langsung menjadi sorotan. Fans merasa terhibur dengan aksi lucu Jihyo, bahkan mereka bisa mengenali Nayeon ikut tertawa atas tingkah menggemaskan sang leader.


Bukan Konser TWICE, Jihyo Sibuk Fanservice Sampai Telat Masuk Formasi Dance

Source: YouTube

"Tidak Jihyo lupa ini bukan konser mereka gakdhdks lucu," kata salah satu fans. "Ini gemas sekali tolong bahahah leader Jyo aku sayang kamu," sahut fans lain. "Dia menyiapkan solo-nya aku bisa melihat masa depan yayyyy," imbuh yang lain.

"Kenapa sih liat ginian aku ketawa yaampun emak Jihyo," komentar seorang fans. "Sudah lama sejak dia ada di atas panggung dan dia kelihatan sangat senang," sambung fans yang lain. "Nayeon ngetawain Jihyo pun hahaha," ujar lainnya.

Selain itu, penggemar berharap bisa melihat sudut lain penampilan TWICE. Sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana reaksi member lain ketika Jihyo asyik sendiri.

Sementara itu, TWICE telah memasuki usia ke-7 tahun pada 2022 ini. Comeback terbaru mereka, album "BETWEEN 1&2" dengan title track "Talk That Talk" telah membawa TWICE melampaui penjualan total 10 juta copy. Sejak masa pre-order saja, album ini sudah dipesan sebanyak 1 juta copy. Album tersebut dirilis pada Agustus lalu dan mendapatkan sambutan baik dari publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait