7 Potret Masa Kecil Jeon So Min Yang Dipuji Cantik Bak Boneka
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min menuai pujian karena membuktikan kecantikan alaminya. Pasalnya, potret masa kecil sang aktris kembali viral karena digandang-gadang secantik boneka. Seperti apa?

WowKeren - Jeon So Min dikenal memiliki sisi kocak selama menjadi member "Running Man". Namun siapa sangka, Jeon So Min kembali mendulang pujian karena dianggap mempunyai kecantikan alami sejak lahir. Hal itu lantaran sejumlah potret masa kecil Jeon So Min mendadak mencuat ke permukaan.

Menilik sejumlah potret tersebut, Jeon So Min terlihat tidak ada banyak perubahan pada wajahnya. Sehingga fans memeriksa kembali kenangan masa kecil Jeon So Min yang sudah dipublikasikan dan menyetujui bahwa sang artis dikaruniai kecantikan alami. Tak mengejutkan jika ia dipuji memiliki visual secantik boneka. Pasalnya, kecantikan dari artis wanita biasanya dilihat dari potret masa anak-anaknya.

Usut punya usut, Jeon So Min cukup rajin membagikan potret masa mudanya di akun Instagram pribadi. Ia bahkan pernah menunjukkan melalui salah satu program televisi beberapa tahun yang lalu. Intip yuk sederet potret Jeon So Min yang menunjukkan visual paripurna sejak dini.

(wk/raud)

1. 86 Line


86 Line
Instagram/jsomin86

Bintang drama "Princess Aurora" ini lahir pada 7 April 1986. Menurut perhitungan umur Internasional, Jeon So Min telah genap berusia 36 tahun. Ia merupakan rekan sebaya dari Yang Se Chan, sehingga mereka menjadi maknae line di "Running Man".

2. Si Sulung Dari 2 Bersaudara


Si Sulung Dari 2 Bersaudara
Instagram/jsomin86

Jeon So Min merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Jeon Wook Min yang 3 tahun lebih muda. Adik Jeon So Min diketahui seorang binaragawan dan sempat muncul di "Running Man" episode 360.

3. Fotogenik Sejak Dini


Fotogenik Sejak Dini
Instagram/jsomin86

Ada pun Jeon So Min menunjukkan bakat fotogeniknya sejak dini. Member "Sixth Sense" tersebut sudah mahir berpose di depan kamera. Ia langsung memamerkan senyum manis sembari meletakkan tangan di pinggang ketika difoto di padang rumput.

4. Kiyowo Maksimal


Kiyowo Maksimal
Instagram/jsomin86

Jeon So Min kecil kembali menunjukkan pesona kiyowo ketika pergi ke luar ruangan. Ia tampil fashionable dalam balutan gaun musim panas berwarna kuning cerah. Kadar keimutan Jeon So Min meningkat ketika ia memakai topi warna senada.

5. Teman Satu SD Eunhyuk Super Junior


Teman Satu SD Eunhyuk Super Junior

Usut punya usut, Jeon So Min adalah teman satu SD dari Eunhyuk Super Junior. Pemain film "2037" tersebut bahkan pernah menjadi teman sekelas saat kelas 4 dan tampil dalam sebuah panggung pensi bersama.

Di sisi lain, Eunhyuk juga spill kelakuan ajaib Jeon So Min semasa SD yang ia ingat dengan jelas. Menurut Eunhyuk, Jeon So Min selalu protes ketika namanya tak jadi peringkat pertama untuk popularitas siswi. Ada pun sang aktris juga balas membongkar aib Eunhyuk semasa SD.

6. Bersama Sang Nenek


Bersama Sang Nenek
Instagram Story/jsomin86

Jeon So Min sempat memperlihatkan Jeon So Min verso bayi yang duduk tenang di pangkuan sang nenek. Ia seolah pamer kedekatan dengan sang nenek. Di sisi lain, Jeon So Min telah menarik perhatian dengan matanya yang cerah sejak kecil bak membuktikan bahwa ia adalah seorang putri cantik dengan dahi yang lebar.

7. Kecantikan Tak Memudar


Kecantikan Tak Memudar

Artis kondang ini rupanya sempat menunjukkan sederet potret masa kecilnya melalui "Happy Together 3" pada tahun 2016 lalu. Jeon So Min mengungkapkan jika ibunya jarang membawanya keluar rumah semasa bayi. Pasalnya, orang-orang langsung mendekati Jeon So Min kecil karena paras cantiknya. Jeon So Min bahkan tetap rupawan dengan rambut pendek saat SMA. Hingga saat ini, kecantikan sang artis diklaim tidak memudar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait