Rayyanza Cipung Dipuji Gegara Tak Lagi Pakai Popok Hingga Belajar Pasang Baju Sendiri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra Nagita Slavina tampak gemas saat menanggapi perintah dari pengasuhnya, Sus Rini. Mulai dari perintah untuk memberi tahu ketika ingin buang air kecil, sampai ajaran memakai baju sendiri.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut berada di tangan pengasuh yang tepat. Rini Perdiyanti, sosok sang pengasuh yang mengajarkan Rayyanza banyak hal. Salah satunya se[erti yang terekam dalam video terbaru di Instagram Sus Rini, Kamis (29/12).

Dalam video tersebut, bocah menggemaskan yang akrab disapa Cipung ini tampak tak lagi memakai popok. Di usianya yang baru genap satu tahun, Rayyanza sudah diajari Sus Rini untuk buang air kecil di kamar mandi. Rayyanza hanya dipakaikan celana dalam dan dipesani oleh Sus Rini agar bilang terlebih dahulu jika ingin buang air kecil.

"Kalau mau pipis bilang ya," kata Sus Rini kepada Rayyanza, namun malah dibalas dengan gelak tawa menggemaskan. Tahu jika Rayyanza belum paham dengan apa yang diucapkannya, Sus Rini pun kembali memberi perintah. "Kalau mau pipis bilang, oke?" tuturnya lagi.


Perintah itu pun mendapat perhatian dari Rayyanza. Adik Rafathar ini terlihat fokus memperhatikan pengasuhnya, meski tak paham dengan apa yang dibicarakan. Rayyanza hanya bisa tertawa layaknya dan berceloteh layaknya bayi seusianya. "Okenya gimana, okenya? Oke cus, gitu," ujar Sus Rini.

Menariknya lagi, Sus Rini juga terlihat mulai mengajarkan Rayyanza pakai baju sendiri. Meski teorinya itu tidak berjalan dengan lancar seratus persen, namun Rayyanza cukup menurut dengan perintah yang keluar dari mulut Sus Rini. Salah satunya Rayyanza sudah mulai paham saat diminta Sus Rini untuk memasukkan tangannya ke lengan baju.

Usai berhasil, Sus Rini tak lupa untuk memuji Rayyanza. Pun Rayyanza selalu tampak girang setiap kali dipuji oleh pengasuhnya itu.

Seperti biasa di kolom caption unggahan tersebut, Sus Rini menuliskan dialog dirinya dengan Rayyanza seolah-olah anak majikannya itu sudah bisa berbicara. Sus Rini memberikan pelajaran kepada Rayyanza untuk selalu menikmati yang namanya proses. Meski terkadang itu bukanlah hal yang mudah.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netter untuk Rayyanza. Terlebih saat mengetahui bayi menggemaskan itu kini tak lagi pakai popok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait