Ayu Ting Ting Ungkap Ingin Rilis Lagu Baru Hingga Gelar Mini Konser di Tahun 2023
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dalam menyambut tahun baru, tentunya setiap orang juga memiliki harapan baru, seperti yang diungkapkan oleh Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting telah mencatat resolusinya di tahun 2023.

WowKeren - Tak terasa, dalam hitungan hari, tahun 2022 akan berakhir. Masyarakat pun tampak telah siap menyambut tahun 2023, salah satunya pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Dalam menyambut 2023, Ayu Ting Ting pun diketahui sudah mencatat resolusi untuk menyambut datangnya tahun baru. Di tahun 2023 nanti, ia berharap segala hal baik terus menghampiri perjalanan karirnya.

"Resolusi (tahun) 2023, semua lebih baik, karir semakin bagus, yang belum terwujud 2022 ini bisa terlaksana tahun depan," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangannya di Depok, Rabu (28/12).

Sementara mengenai mimpi Ayu Ting Ting di tahun 2023 sendiri, salah satunya adalah merilis lagu baru. Selain itu, ibu satu anak itu juga berharap bisa menggelar mini konser untuk memanjakan para penggemarnya.


"Saya mau keluarin single lagi, mau punya mini konser yang intimate banget. Baru rencana, belum tahu kapan," terang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menuturkan bahwa selama ini ia memang kerap mendapat permintaan dari penggemar untuk menggelar konser atau mini konser. Mengenai hal ini, Ayu Ting Ting mengaku sebenarnya sudah memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal pada tahun 2020 lalu, namun belum bisa terealisasikan akibat pandemi COVID-19.

Sementara sebelumnya, Ayu Ting Ting menyampaikan bahwa telah siap menyambut datangnya tahun 2023. Tak cuma itu, ia juga telah memiliki rencana untuk memboyong keluarga serta karyawannya untuk pergi liburan ke luar negeri.

Ayu Ting Ting mengungkapkan memiliki rencana untuk liburan ke Eropa bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Nantinya, ia akan berangkat liburan ke Eropa pada Januari 2023. Dalam kesempatan ini, ia juga berniat membawa karyawannya yang selama ini sudah bekerja dengannya.

Adapun rencana liburan ke Eropa bersama karyawannya itu dikatakan Ayu Ting Ting sudah sejak lama. Namun mengingat karyawannya juga banyak yang sudah berumah tangga dan memiliki anak, hingga akhirnya tak sedikit yang menolak ajakannya untuk berlibur. Namun kini Ayu Ting Ting memastikan dan meminta mereka untuk ikut berangkat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru