Nahyan Ponakan Kaesang Diduga Cicipi Kopi Sang Ayah, Aksi Panggung Makin Lincah
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Nahyan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution agaknya memang super aktif. Tak cuma mencicipi minuman diduga kopi milih sang ayah, keponakan Kaesang itu kembali memamerkan aksinya di atas panggung.

WowKeren - Keponakan Kaesang Pangarep, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Al Nahyan, selalu sukses mencuri perhatian. Ia baru-baru ini ramai disorot saat hadir di sebuah acara bersama orangtuanya, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Dalam video, Nahyan seperti biasa selalu aktif bergerak. Sedangkan sang kakak, Sedah Mirah, tampak asyik duduk di pangku sang ibu.

Yang mengejutkan, Nahyan terciduk mencicipi minuman milik sang ayah. Tampak Bobby memastikan kalau minuman tersebut tak terlalu panas agar Nahyan bisa minum. Netter pun menduga kalau minuman itu adalah kopi.

TikTok

Nahyan Diduga Minum Kopi

"Nahyan : pa kopi pa dah ngantuk bet ini yaela😂," kata netter. "Papa : mana botol kempengannya nnti papa isi kopi susu," seru netter. "Nahyan: iss mananya kopi untuk aku pa , papa kira gak ngntok aku pa ikut kegiatan papa ?" seru netter.


TikTok

Nahyan Pamer Aksi Panggung Super Aktif

Di video lainnya, Nahyan terlihat super lincah saat berada di atas panggung. Sedah Mirah sang kakak sempat memegangi Nahyan agar tak lepas kendali. Namun rupanya tetap gagal mengamankan sang adik yang tampak antusias dan bergerak kesana kemari. Netter pun kian gemas melihat Nahyan yang super aktif itu.

"hHalo ketua Nahyan yg gemoy dan mengemas kan😁," kata netter. "Gemeeesss bgt pakkk aku slalu ngikutin Abang Nahyan ❤️❤️🥰🥰," ujar netter. "Sehat" ya pak ketua gemezzz..Al-Nahyan," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nahyan sudah sempat tampil beda saat ikut perayaan Natal di Medan. Cucu keempat Presiden Joko Widodo ini bikin pangling karena tampil tampan memakai jas.

Adapun sosok Nahyan yang slengean ternyata mengilhami bocah asal Pati. Dalam video yang viral di TikTok, tampak seorang bocah mirip Nahyan yang tampil pede memakai singlet.

Bocah lucu itu tak kalah aktif dari Nahyan saat bergerak kesana kemari di pesta pernikahan. Ia bahkan bertingkah kocak dengan makan langsung dari baskon di saat sesi sungkeman. Netter pun menggoda sang bocah adalah anggota dari geng Nahyan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait