Kembali Didatangi Usai Viral, Sosok Mantan Fajar Sadboy Terungkap
YouTube/TRANSTVOfficial
Selebriti

Kisah cinta Fajar Sadboy saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Fajar Sadboy sempat menangis menuangkan kesedihannya di media sosial lantaran putus dengan kekasihnya.

WowKeren - Sosok Fajar Sadboy belakangan ini menjadi perbincangan publik usai viral lantaran menangis di media sosial saat putus dengan kekasihnya. Kini Fajar Sadboy pun kerap wara wiri diundang di berbagai acara podcast dan talk show seperti program acara di Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar".

Dalam kesempatan itu, tim "Pagi Pagi Ambyar" juga menghadirkan sosok mantan Fajar Sadboy. Namun hal ini tidak diketahui oleh Fajar Sadboy. Saat kedatangan sang mantan yang akrab disapa Ayya, Fajar Sadboy tampak malu-malu dan menundukkan wajahnya enggan melihat wajah daro mantan kekasihnya itu.

Kemudian, Rian Ibram selaku salah satu presenter program tersebut bertanya kepada Ayya mengenai hubungannya dengan Fajar Sadboy. "Ayya, lima bulan pacaran sama Fajar? Kata Fajar tadi Ayya lebih memilih pria lain, betul?" tanya Rian Ibram dilihat dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (30/12).

Ayya pun kemudian menjelaskan mengenai duduk perkara hubungan asmaranya dengan Fajar Sadboy. "Iya, tapi itu cuma teman dekat, teman biasa," jawab Ayya.


Kemudian, Rian Ibram kembali bertanya kepada Ayya memastikan hubungannya dengan laki-laki yang disebutnya sebagai teman dekatnya itu. "Bukan, enggak ada (hubungan spesial)," terang Ayya.

Photo-INFO

YouTube

"Enggak tahu, salah paham kali (Fajar Sadboy cemburu dengan teman lelaki Ayya). Sudah mencoba menjelaskan, tapi dia tidak mau dengar," jelas Ayya.

Saat Ayya menjelaskan hal tersebut, Dewi Persik dan Nassar salah fokus dengan ekspresi Fajar Sadboy yang seakan mengisyaratkan tengah emosi. Kemudian Fajar Sadboy diminta untuk menjelaskan dan mengungkapkan perasaannya.

Setelah itu, Fajar menjelaskan perasaannya kepada Ayya menggunakan bahasa Manado. Ayya pun menanggapinya. Setelah Ayya menanggapinya, Rian Ibram menyimpulkan bahwa Ayya rupanya juga cemburu dengan temannya yang naksir dengan Fajar Sadboy.

Sementara saat disinggung mengenai alasannya tidak membalas pesan dari Fajar Sadboy, Ayya mengatakan bahwa ia ingin fokus ke pendidikan dulu, tidak ingin berpacaran untuk sementara waktu. Ayya juga mengatakan bahwa hal ini sudah disampaikan kepada Fajar Sadboy, namun tidak dipercaya dan menudingnya lebih memilih laki-laki lain.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru