Kaesang Ngode Bulan Madu ke Paris, Erina Gudono Kembali Spill Foto Menara Eiffel
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sepakat merahasiakan soal lokasi bulan madu mereka. Namun seiring terkuaknya kabar bulan madu ke Paris, Erina kembali spill tipis-tipis foto Menara Eiffel yang diduga jadi teman bulan madu.

WowKeren - Setelah menikah, Kaesang Pangarep agaknya malah lebih bersikap tertutup. Ia tak lagi eksis di Twitter maupun Instagram.

Meski begitu, Erina Gudono sang istri tetap berusaha spill kegiatannya bersama Kaesang. Ia sempat mengisyaratkan sedang bulan madu romantis bersama Kaesang di Paris.

Dugaan itu terkuak karena muncul foto suasana Menara Eiffel di malam hari. Namun meski begitu, Erina agaknya memilih menghapus postingan tersebut karena tak mau privasinya dan Kaesang terganggu.

Instagram

Erina Gudono Spill Lokasi Bulan Madu

Meski begitu, Erina diduga kembali spill clue tempat dirinya dan Kaesang berbulan madu. Lewat IG Story, Erina memperlihatkan sebuah foto suasana Paris di malam hari.


Seperti biasa, Erina agaknya tak mau terlalu kentara pamer lokasi bulan madunya dan menutupi dengan tulisan soal buku favoritnya. Namun walau ditutupi, terkuak sekilas bangunan Menara Eiffel dari kejauhan.

Sementara itu, Erina sejauh ini masih memilih membahas hal-hal lain di luar bulan madu. Ia agaknya mencoba menyimpan momen terbaik dan baru akan membagikannya nanti setelah liburan selesai.

Disesi tanya jawab, Erina sempat mengklarifikasi soal anggapan dirinya dan Kaesang dijodohkan. Ia dan Kaesang memang kenal sejak lama namun hubungan spesial mereka terjalin alami tanpa campur tangan siapapun.

"Dia sudah mengenal aku lama, tapi saat itu kita belum ada interaksi yang benar-benar dekat," kata Puteri Indonesia DIY 2022 ini. "Aku sibuk dengan duniaku sendiri, dan dia di dunianya sendiri. Tapi akhirnya kenal dekat ya karena dia (dengan sepengetahuan orang tuanya), membuat niat di waktu yang tepat dan sangat gigih untuk mau serius. Tapi yang pasti ngga dikenalin atau dijodohin seperti yang beberapa berita bilang."

Tak cuma itu, Erina juga spill soal kebiasaan romantis Kaesang dari awal PDKT. Dikenal bucin, Kaesang gemar menghadiahi bunga anggrek dan tulip.

"Mbak Er, banyak ornamen bunga Anggrek dan tulip bertaburan. Apa makna tersembunyi di baliknya," tanya netter. "Soalnya mas Kaesang selalu beliin bunga anggrek dan tulip dari awal-awal dekat. Jadi kami pakai itu untuk pernikahan. Artinya apa, mungkin tanya dia aja," kata Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait