Fuji An Beri Reaksi Tak Terduga Usai TV Mahal Dirusak Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali dibuat pusing dengan tingkah sang keponakan, Gala Sky. Kali ini, reaksi Fuji jadi perbincangan usai Gala tak sengaja merusak televisi mahal.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An kembali dibuat geleng-geleng dengan tingkah sang keponakan, Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, Fuji baru-baru ini menerima laporan jika Gala merusak TV mahal mereka di rumah.

Hal itu diketahui dari pesan chat pengasuh Gala, Siska yang kemudian diposting ulang oleh Fuji melalui Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Siska mengaduh jika Gala baru saja merusak TV dengan salah satu mainannya.

Siska juga mengirimkan penampakan TV yang tak lagi bisa digunakan usai dirusak Gala. Fuji pun hanya bisa ikhlas usai mendapati TV mahal di kediaman mereka tak lagi bisa digunakan.

"Uti tv sama Gala di pukul sama kampaknya jadi gini ," lapor pengasuh Gala kepada Fuji. "YaAllah," balas Fuji.


Fuji meratapi nasib TV-nya yang rusak. Ia tak menyangka Gala kembali membuat kegaduhan ketika dirinya tak sedang ada di rumah. "Menangis," kata Fuji usai mengetahui kabar tersebut.

Tak berhenti di situ, Gala terdengar kembali mengirimkan pesan suara. Alih-alih meminta maaf, bocah dua tahun itu semakin memperjelas Fuji jika TV di rumah mereka telah rusak. "TV udah rusak," kata Gala dalam rekaman suara yang dikirimkan ke Fuji.

Fuji yang tak lagi mampu berkata-kata pun hanya bisa mengelus dada sembari memikirkan TV baru sebagai pengganti TV yang telah rusak. "Iya gal iya rusak," imbuh Fuji.

Curahan hati Fuji itu sontak mendapat beragam respons dari para fans. Mereka meminta Fuji untuk bersabar dalam menghadapi tingkah Gala. Kekasih Thariq Halilintar itu juga mendapat pujian karena kesabarannya dalam merawat Gala selepas Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait