Erina Gudono Beber Chat dari Sang Ibu Usai Diminta Berbagi Tips Amalan Jalur Langit
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono merasa belum pantas untuk berbagi mengenai amalan saat diminta netizen menunjukkan amalan jalur langit yang dilakukannya, istri Kaesang pilih jawab dengan cara ini.

WowKeren - Erina Gudono menjawab beberapa pertanyaan hingga permintaan netizen yang berdatangan di lapak Instagram miliknya. Salah satunya yakni seorang netizen yang menyinggung soal amalan kepada istri Kaesang Pangarep ini.

Saat membuka question box, Erina mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen tentang amalan jalur langit yang dilakukannya. Amalan jalur langit sendiri adalah istilah yang digunakan tentang cara yang dilakukan oleh seseorang agar bisa mendapatkan kesuksesan di dunia juga di akhirat kelak.

"Kak Erina, spill amalan jalur langit dong, buat motivasi kita semua," ujar netizen tersebut dilansir dari Insta stories Erina Gudono, Jumat (30/12).

Erina sendiri sempat bingung. Namun ia lantas memberikan reaksi rendah hati. Terlepas dari yang dimaksudkan oleh netizen tersebut, Erina hanya merasa belum pantas untuk berbagi ilmu mengenai amalan.

"Amalan jalur langit itu apa... Aku sebetulnya masih jauh banget dari kata pantes buat kasih saran tentang amalan," ujar Erina Gudono.


Erina Gudono Beber Chat dari Sang Ibu Usai Diminta Berbagi Tips Amalan Jalur Langit

Insta Stories/@erinagudono

Karena itu Erina memilih membagikan nasihat dari orang lain yang begitu berharga di hidupnya. Sosok itu tak lain adalah sang ibu. Erina memilih membagikan pesan dari sang ibu untuknya juga kepada Kaesang Pangarep mengenai amalan yang harus mereka lakukan.

"Tapi aku mau share aja pesannya mama ke aku, mas kaesang dan anak2nya aja buat selalu inget Allah lewat doa dan salawat. Serta berdoa cukup minta yang terbaik versi Allah, bukan versi manusia," tutur Erina Gudono menambahkan emoji hati mereka.

Erina lantas membeberkan isi chat dari sang ibu yang berisi beberapa bacaan amalan. Dalam pesan tersebut, terlihat ibunda Erina mengingatkan putri dan menantunya untuk tak putus berdoa.

"Al fatihah 3x, ayat kursi 11x, salawat 100x.. Tiap hari ya Erina... Insya Allah, Allah melindungimu berdua," bunyi pesan ibunda Erina Gudono. "Baca al fatihah 21x, salawat 100x, Lahaula walla kuwwata illa billah 100x. Hasbunalloh wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasyiir 11x."

Sementara itu Erina tak lupa menyisipkan pesan manis darinya sendiri juga saat membagikan saran tersebut. "Semoga berguna," kata Erina Gudono.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait