Jelang Akhir Tahun, Kalina Oktarani Singgung Soal Cinta Tulus
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Tahun Baru 2023

Kalina Oktarani mengaku sudah melewati banyak hal sepanjang tahun 2022 ini. Kalina Oktarani juga menyinggung soal cinta yang tulus dan berterima kasih ke tahun 2022.

WowKeren - Kalina Oktarani sudah mengalami beberapa cobaan sepanjang tahun 2022. Meski begitu, Kalina mengaku tetap berdiri dan kuat menjalani hidup sampai saat ini.

"Terima kasih 2022.. Berkali2 aku jatuh ditahun ini, tapi aku masih tetap bisa berdiri... Semesta banyak memberikan aku kesedihan dan kebahagiaan.. Tapi aku bisa melewati semua dgn senyuman," tulis Kalina Oktarani pada hari ini, Jumat (30/12).

Selain itu, Kalina Oktarani menyinggung soal cinta yang tulus. Ia juga kembali berterima kasih kepada 2022 karena telah memberikannya banyak pembelajaran. Kalina menyebut pembelajaran itu bisa menjadi bekal di tahun berikutnya.


"Terima kasih 2022, ditahun ini aku tau, cinta yg tulus itu ternyata ADA... Terima kasih utk semua yg memberikan aku banyak pembelajaran ditahun ini, yg akan menjadi bekal ditahun berikutnya... 2023, aku siap menulis kisah baru dalam hidupku... Yang jauh lbh baik dr sebelumnya..." pungkas Kalina Oktarani.

Jelang Akhir Tahun, Kalina Oktarani Singgung Soal Cinta Tulus

Instagram

Postingan Kalina Oktarani itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang mendoakan Kalina Oktarani dapat menemukan jodoh yang baik. Mereka pun memberikan semangat untuk Kalina Oktarani.

"Semoga di thn 2023 mbk Kalina mendapat jodoh yg baik sampai menua bersama," komentar salah satu netter. "Semoga mendapatkan imam yg baik dan tepat sampai akhir hayat ya," kata netter lain. "Semangat menyongsong tahun baru 2023 kak, semangat terus @kalinaocktaranny," ucap netter lain.

"Cinta yg tulus pasti ada tapi butuh waktu yg tidak sebentar untuk menemukannya dan yg utama... Ikuti kata 'hati terdalam' bukan hanya pakai 'hati' saja.... Semangat Kalina," tutur netter lain. "Tetap semangat mbak nya," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait