Adinda Thomas Ungkap Rencana Berpetualang Bebas di 2023
Instagram/adindathomas
Selebriti

Adinda Thomas ternyata sudah merencanakan sesuatu di tahun 2023 mendatang Adinda Thomas mengaku akan berpetualang bebas pada awal tahun 2023, yakni Februari.

WowKeren - Adinda Thomas mengungkap salah satu rencana yang akan ia lakukan pada awal tahun 2023. Aktris kelahiran Bandung itu mengaku akan menghabiskan waktu berpetualang bebas pada bulan Februari 2023. Petualangan bebas itu naik gunung hingga menyelam.

"Setelah syuting film pada Februari 2023, aku akan naik gunung, diving, rehat dulu," ungkap Adinda Thomas saat ditemui di gala premiere "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (28/12) lalu.

"Benar-benar refresh diri sendiri supaya lebih kreatif kalau dapat proyek selanjutnya," sambung Adinda Thomas.

Selain itu, Adinda Thomas mengungkapkan alasan mengapa memilih berpetualang ke alam bebas. Adinda Thomas menyebut itu adalah salah satu caranya untuk healing dan melepaskan penat setelah sibuk bekerja.


"Iya, itu caraku, main ke alam, keluar, di alam terbuka lebih baik daripada aku diam di dalam rumah," kata Adinda Thomas.

Perempuan berusia 29 tahun ini juga merasa bersyukur karena mendapat banyak hal baik sepanjang 2022. Salah satunya adalah membintangi film "KKN di Desa Penari".

"Aku bersyukur banget. Kalau ditanya goals apa... bahkan yang enggak ada di pointers aku itu terjadi. Jadi aku bersyukur sekali," tutur Adinda Thomas. "Dengan adanya KKN tayang juga, terutama di libur Lebaran dan akhir tahun ini, semoga ini juga menjadi hal baik menyambut Tahun Baru."

Lebih lanjut, Adinda Thomas mengaku akan melakukan banyak promosi bersama para pemain film "KKN di Desa Penari" akan tur ke 20 kota dan 2 negara. Adinda Thomas akan bertemu para penggemar yang menyukai film tersebut.

"Sedihnya enggak bisa ke mana-mana, kayaknya semua cast ikut promo juga. Karena kemarin enggak ada promo sama sekali, jadi dari kami sendiri berusaha ketemu langsung sama teman-teman yang suka KKN nantinya," pungkas Adinda Thomas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait