Syahrini Bantu Verrell Tanpa Koar-Koar, Intip 11 Potretnya Stand Out Kenakan Outfit Musim Dingin
Selebriti

Karena kebaikannya membantu Verrell Bramasta, Syahrini pun menuai sorotan. Diketahui saat ini pelantun 'Sesuatu' ini saat ini tengah berada di Jepang bersama suaminya, Reino Barack.

WowKeren - Syahrini yang saat ini tengah berada di Jepang dan aktif membagikan momen ketika menikmati me time hingga romantis bersama sang suami, Reino Barack. Namun tak ada yang tahu bahwa Syahrini ternyata kedapatan membantu Verrell Bramasta yang baru saja mengalami kecopetan.

Syahrini membantu putra pertama Venna Melinda itu mengurus surat-surat dan keperluan identitas lantaran pihak kepolisian setempat sempat menolak memberi bantuan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Verrell lewat unggahan Instagram Story. Aktor tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syahrini.

Sontak karena kebaikannya, Syahrini pun menuai sorotan. Diketahui pelantun "Sesuatu" itu ada di Jepang sejak akhir November lalu. Sementara itu, ia tampil modis dengan berbagai outfit musim dingin yang dikenakannya. Syahrini bak fashionista dengan mix and match winter outfits. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Perpaduan Warna Cerah


Perpaduan Warna Cerah
Instagram/princessyahrini

Syahrini tengah menikmati sunset di salah satu spot di Tokyo Jepang. Selain tempatnya yang fancy, gaya busana Syahrini juga gak kalah mencuri perhatian. Ia memasukkan setelan warna putih dengan coat biru cerah. Untuk melengkapi penampilannya, Syahrini memakai topi lebar yang senada dengan bajunya.

2. Chic!


Chic!
Instagram/princessyahrini

Coat biru Syahrini tak hanya dipadukan dengan setelan putih namun juga OOTD gelap. Masih di Tokyo, Syahrini mengabdikan momen di sebuah bangunan megah mirip kastil seraya mengenakan outfit musim dinginnya. Kali ini, ia terlihat menenteng sebuah hand bag dan memakai kacamata.

3. Gaya Mamba


Gaya Mamba
Instagram/princessyahrini

Pilihan outfit musim dingin Syahrini tak melulu terang namun juga ada yang serba gelap bak menuansakan mamba. Di foto pertama, Syahrini tampil serba hitam dalam padu padan rok lengkap dengan topi lebarnya. Sementara di foto selanjutnya, ia memilih style semi formal serba hitam tanpa topi.

4. Nuansa Warm


Nuansa Warm
Instagram/princessyahrini

Syahrini memakai outfit musim dingin menampilkan kesan yang warm. Ia memilih warna nude kali seperti putih pudar dan cokelat hangat. Di foto pertama. ia tengah menikmati waktu di Winter Wonderland dengan memakai setelan putih dilengkapi mantel panjang. Sementara saat hangout denga Reino ia tampil dengan gaya cewek bumi berupa perpaduan blouse, celan serta long coat.

5. Look Boyish Kece


Look Boyish Kece
Instagram/princessyahrini

Syahrini juga tampil dengan gaya boyish di musim dingin. Ia memakai busana yang tebal kemudian dipadukan dengan vest boomber yang hangat. Syahrini memadukannya dengan blouse atau celana yang berbeda namun dengan style yang sama.

6. Super Simpel


Super Simpel
Instagram/princessyahrini

Gak melulu hebring Syahrini juga biasa tampil dengan gaya simpel. Kali ini ia memakai double layer sebagai atasan berupa jaket boomber berbeda warna. Sementara untuk bawahan, ia memakai celana putih lengkap dengan sepatu silver. Untuk menghalau rasa dingin di area kepala, Syahrini memakai hijab yang dilengkapi beanie.

7. Manis dengan Cape Coat


Manis dengan Cape Coat
Instagram/princessyahrini

Syahrini tengah mengabadikan momen di salah satu spot di Tokyo, Jepang. Kai ini penampilannya mencuri perhatian dengan cape coat. Syahrini memakai cape coat dipadukan dengan dress biru yang membalut tubuh ramping-nya. Penampilannya dipermanis dengan topi putih serta hand bag hijau.

8. Padu-padan Coat Berbulu


Padu-padan Coat Berbulu
Instagram/princessyahrini

Sebagai seorang fashionista, Syahrini memiliki banyak koleksi outfit mulai dari simpel hingga unik. Kali ini ia memakai coat uni warna hitam dengan motif berbulu di bagian tepinya. Seperti biasa, Syahrini tak melupakan kacamata dan topi untuk melengkapi penampilannya.Kala itu Syahrini tengah berada di Winter Wonderland.

9. Coat Bulu Unik


Coat Bulu Unik
Instagram/princessyahrini

Kali ini Syahrini memperlihatkan koleksi coatnya yang juga gak kalah unik. Ia memadukan atasan warna putih dengan celana gelap serta boots. Sementara untuk hijab, Syahrini memilih warna ungu muda. Long coat Syahrini terlihat unik dengan motif bak ulat atau ekor harimau dengan perpaduan warna hitam dan putih.

10. Feminin atau Kasual?


Feminin atau Kasual?
Instagram/princessyahrini

Syahrini memakai satu coat yang sama dengan mix and match yang berbeda. Di foto pertama, ia lebih feminin dengan perpaduan rok serta blouse dilengkapi coat cokelat tersebut. Di kesempatan lainnya, Syahrini memadukan coat coklat tersebut dengan celana cargo dan blouse.

11. Modis-nya Effortless


Modis-nya Effortless
Instagram/princessyahrini

Outfit musim dingin Syahrini yang beraneka ragam sangat menginspirasi bagi yang sedang kebingungan soal OOTD Winter. Padu-padan yang dimilikinya membuat penampilan Syahrini tampak stand out dan tak terkesan berlebihan. Mulai dari rok hingga celana, ia modis effortless. Bahkan model coatnya beragam dan tak membosankan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait