Denny Caknan Buat Tutorial Main Lato-lato Malah Berujung Bikin Kesal
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Permainan lato-lato yang kini tengah viral tampaknya juga mencuri perhatian Denny Caknan. Bahkan, pedangdut papan atas itu sampai membuat tutorial permainan viral tersebut.

WowKeren - Permainan lato-lato belakangan ini tengah menjadi viral dan banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Melihat fenomena ini, rupanya juga mencuri perhatian publik figur seperti Denny Caknan.

Bahkan, melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, @denny_caknan, Denny Caknan memberikan tutorial cara bermain lato-lato. Namun sayangnya, tutorial ini justru berujung membuat kesal yang menonton.

Bagaimana tidak, ternyata Denny Caknan juga tidak bisa memainkan lato-lato. Bahkan, tutorial yang diberikan oleh pedangdut papan atas itu tampak seperti mengada-ngada, yang mana, sebelum bermain, lato-lato dicelup dan direndam di dalam air hangat.

Meski begitu, pada keterangan video tutorial tersebut, Denny Caknan meminta para penonton untuk menyimaknya sampai selesai dan menjamin akan mahir bermain lato-lato. Menurutnya, lato-lato merupakan permainan jaman dahulu, yang entah bagaimana saat ini kembali banyak dimainkan oleh masyarakat.

Photo-INFO

TikTok

"Halo lur, ini adalah permainan jaman dulu, yaitu lato-lato, iki aku biyen (ini aku dulu) pinter banget, mangkane we ape tak kek i (makanya itu kalian mau aku kasih) tutorial main lato-lato," ujar Denny Caknan, dilihat Sabtu (31/12).


Denny Caknan kemudian menyebut bahwa dulu sewaktu masih kecil, ia sangat senang bermain lato-lato. Kemudian ia menyebut bila lato-lato dirasa terlalu panjang, bisa dipendekkan dengan mengikat talinya.

"Iki kudu sampek imbang iki lur, lek we enggak imbang, yo angel we dulinanane ngkok (ini haru sampai seimbang ya, kalau enggak seimbang, nanti sulit mainnya)," terang Denny Caknan.

Setelah itu, Denny Caknan mencelupkan lato-lato ke dalam air hangat lantaran menurutnya agar bisa membuatnya lebih imbang. Ia pun kembali menyebut bahwa dulunya, ia merupakan seseorang yang sangat ahli bermain lato-lato.

Akan tetapi saat mencoba memainkan lato-lato, Denny Caknan tampak kesusahan dan tidak berhasil. Atas hal ini, ia menyebut bahwa itu dikarenakan lato-lato kurang seimbang dan perlu untuk direndam lagi dengan air hangat.

Setelah itu, Denny Caknan pun kembali merendam lato-lato di dalam air hangat, bahkan ditambah dengan air yang menurutnya lebih panas. Akan tetapi hasilnya sama saja, dan berujung membuatnya kesal.

Rupanya, hal tersebut juga membuat sebagian warganet kesal lantaran telah menyaksikan tutorial Denny Caknan secara seksama. "sakrepmu mas den penting ra mangan gapuro😭 (terserahmu mas Den, yang penting tidak makan gapura)" ujar netter. "tak kirain tutorial beneran😂, gue tonton tuh sampai akhir" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait