Adik Sebut Indra Bekti Pertama Kali Cari Sosok Penting usai Siuman
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kini sudah siuman usai mengalami pembuluh darah pecah beberapa waktu lalu. Adik Indra Bekti, Cipta lantas mengungkapkan sang kakak sempat mencari sosok penting saat siuman.

WowKeren - Indra Bekti saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pembuluh darah pecah. Indra Bekti sempat menjalani dua operasi sekaligus gara-gara pembuluh darah pecah tersebut.

Adik Indra Bekti, Cipta lantas mengungkapkan bagaimana kondisi sang kakak setelah sadar. Cipta menyebut sang kakak pertama kali membuka mata langsung mencari sosok penting. Sosok tersebut adalah sang istri tercinta, Aldilla Jelita.

"Ketika pertama sadar saya belum datang jadi yang ada adik saya. Pertama yang saya tahu katanya dia yg ngomongnya bunda ya 'bunda mana'. Berarti bunda Dilla ya istrinya," ungkap Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/12).

Cipta kemudian menyebut Indra Bekti sadarkan diri pasca operasi di luar perkiraan dokter yang menanganinya. Bukan tanpa sebab, Indra Bekti ternyata sadar lebih cepat dari waktu yang telah diperkirakan.


"Dokter perkiraannya 24 jam atau sekitar jam 7 atau jam 8 malam. Tapi ternyata jam setengah 3 sore itu udah sadar dan yang tadi saya bilang sadarnya nggak hanya respons kecil tapi sudah full," kata Cipta.

Sementara sebelumnya, Indy Barends sempat mengunjungi Indra Bekti setelah siuman. Dalam video yang beredar, Indy Barends tampak setiap menemani Indra Bekti dan mengajak berbicara singkat.

Indy Barends kemudian meminta Indra Bekti untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya. Namun, Indra Bekti justru mengajak Indy Barends bercanda. Bahkan, Indra Bekti sempat menjulurkan lidah dan mengangkat sedikit kepala untuk mengajak Indy Barends bercanda.

Video kebersamaan Indy Barends dan Indra Bekti itu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku bersyukur karena Indra Bekti kembali sadar. Mereka juga memberikan doa untuk kesembuhan Indra Bekti.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru