MBC Gayo Daejejun 2022: Yoona Komentari Performance IVE Nyanyikan Lagu SNSD
Twitter/withMBC
Musik

Setiap member menampilkan pesonanya masing-masing dan secara keseluruhan, aksi panggung mereka dalam balutan outfit putih sangat menarik untuk disimak, bahkan membuat Yoona excited.

WowKeren - Lee Junho, Yoona Girls' Generation (SNSD), dan Jang Sung Kyu tampil sebagai MC di MBC Gayo Daejejun 2022 yang diadakan pada tanggal 31 Desember. Pada hari ini, IVE membawakan lagu "Lion Heart" milik Girls' Generation.

SNSD merilis "Lion Heart" pada 2015 sebagai title track dari full album ke-5 mereka yang berjudul sama. Musik video dan aksi panggungnya mengusung konsep retro, dan hal ini diserap serta ditampilkan dengan sangat baik oleh IVE.

Performance IVE dibuka oleh Jang Won Young yang menyanyikan bagian yang Tae Yeon nyanyikan. Setiap member menampilkan pesonanya masing-masing dan secara keseluruhan, aksi panggung mereka dalam balutan outfit putih sangat menarik untuk disimak, bahkan membuat Yoona excited.

"Yoona sangat menyukai performance 'Lion Heart' IVE. Aku pikir dia akan langsung melompat ke atas panggung," kata Jang Sung Kyu. Yoona mengakui kalau dirinya sangat terkesan dengan aksi panggung Ahn Yujin dan kawan-kawan.


MBC Gayo Daejejun 2022: Yoona Komentari Performance IVE Nyanyikan Lagu SNSD MBC Gayo Daejejun 2022: Yoona Komentari Performance IVE Nyanyikan Lagu SNSD

Kbizoom

"Aku mengalami kesulitan menahannya. DNA Girls' Generation bergejolak di dalam diriku mungkin karena tahun ini adalah peringatan 15 tahun debut Girls' Generation. Aku sangat senang bahwa lagu pertama adalah lagu Girls' Generation," kata Yoona.

Jang Sung Kyu mendorong Yoona untuk menari, berkata, "Kita tidak bisa melanjutkan tanpa melihat aslinya." Lee Junho juga bernyanyi untuk penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut.

Pada akhirnya, Yoona menampilkan tarian "Lion Heart" diiringi nyanyian Lee Jun Ho. Saat pemilik nama lengkap Lim Yoona itu dengan sempurna menunjukkan "ending fairy", Lee Junho mengagumi, "Vibe center aslimu tetap hidup."

Simak performance IVE yang menampilkan "Lion Heart" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait