Rizky Billar Rangkum Momen Manis Hingga Getir di Sepanjang 2022
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Bagikan foto keluarga, Rizky Billar membuat tulisan cukup panjang tentang rangkuman dari perjalanan hidupnya di sepanjang tahun 2022 yang diwarnai momen manis hingga pahit dan getir.

WowKeren - Rizky Billar tengah menjalani ibadah umrah bersama sang istri Lesti Kejora dan baby L buah hati mereka. Billar tak lupa untuk membagikan beragam foto yang diabadikannya. Namun baru-baru ini ada yang cukup berbeda dari postingan aktor 27 tahun tersebut.

Saat mengunggah foto keluarga, Billar membagikan sebuah tulisan yang cukup panjang. Rupanya tulisan itu berisi rangkuman dari hidupnya di sepanjang tahun 2022 ini. Billar tak memungkiri ia melewati banyak pasang-surut dan kejadian dalam hidup dari yang manis hingga yang terasa pahit dan getir.

"2022,tak elok rasanya jika tidak merangkum sedikit tentang tahun 2022 ini dimana begitunya banyak moment istimewa yang terjadi sampai di penghujung tahun kmarin. Dari yang manis,pahit,hingga getir..," tulis Rizky Billar di Instagram.

Billar mengawali ceritanya di awal tahun. Ia mengenang masa kejayaan saat itu dimana perusahaan yang didirikannya bisa berjalan dengan sukses. Bahkan perusahaan Billar juga mendapatkan suntikan dana yang begitu besar sehingga membuatnya semakin berkembang pesat.

"Dimulai awal tahun yang manis dimana perusahaan yg kami dirikan dinilai ratusan miliar dan mendapat suntikan dana yg cukup besar untuk kami ekspand perusahaan kami,lalu ulang tahun istimewa yang saya dapatkan dari sang istri,dan beberapa moment lainnya yg tidak cukup untuk saya tulis satu persatu," ungkap suami Lesti.


Hingga tiba-tiba terjadi sebuah momen tak terduga di dalam hidup Rizky Billar yang disebutnya bak sebuah antiklimaks. Namun Rizky Billar tak menjelaskan lebih detail kejadian apa yang dimaksudkannya tersebut.

Ayah satu anak ini hanya menegaskan tentang kehidupan yang berwarna dari mulai tentang hal-hal manis hingga yang terasa pahit. Akan tetapi menurutnya tak semua yang pahit adalah hal buruk dalam hidup. Bahkan Billar menganalogikannya dengan meminum obat pahit yang justru bermanfaat dalam menyembuhkan sebuah penyakit.

"Namun Begitulah… Layaknya sebuah perjalanan,tidak ada yang selalu mulus.. Begitu pula atas apa yang terjadi di tahun lalu dimana bisa dibilang banyaknya moment indah yg kami lewati namun tak sedikit pula kepahitan yang terjadi.. namun pahit tidak selalu berarti negative,bahkan obat yang pahit pun mampu menyembuhkan yang sakit..Pun dengan kehidupan.. Kadang kala kepahitan yang mengajarkan kita banyak hal dalam sebuah kehidupan,saya sendiri meyakini akan hal itu," tulis Rizky Billar.

Lebih lanjut, Billar juga menyinggung tentang perbuatan dan kesalahan yang dilakukannya. Ia memastikan akan mempertanggungjawabkan hal tersebut. Namun ada juga tudingan-tudingan salah yang tak ia lakukan. Billar memilih untuk pasrah terkait hal itu melalui balasan langsung dari Tuhan.

"Akhir kata,di tahun yang baru ini semoga bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi untuk kita semua.. aamiin," tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait