Dewi Persik Harap Dapat Pasangan di 2023, Rian Ibram Ngode Siap Ajak Nikah
Instagram/rianibram
Selebriti

Kabar kedekatan Dewi Persik dan Rian Ibram sendiri mendapat respons positif dari publik, bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya agar segera menikah. Depe sendiri juga memiliki harapan mendapat pasangan baru di tahun 2023.

WowKeren - Belakangan ini, Dewi Persik ramai disebut tengah menjalin kedekatan khusus dengan rekan kerjanya yakni Rian Ibram. Bahkan kini, keduanya tampak semakin dekat. Meski begitu, Dewi Persik rupanya masih membutuhkan waktu untuk bisa menerima cinta Rian Ibram.

Sementara saat memandu program acara di Trans TV bersama Rian Ibram, Dewi Persik mengungkapkan resolusinya di tahun 2023. Dalam kesempatan ini, Rian Ibram pun juga mengungkapkan harapannya di tahun 2023, bahkan ia juga blak-blakan mengaku resolusinya adalah menikahi Dewi Persik.

Pada mulanya, Dewi Persik mengungkapkan resolusinya di tahun 2023 adalah ingin memiliki pasangan baru. "Ya Allah mau pasangan yang baru, semuanya baru," ujar Dewi Persik, dilihat Senin (2/1).

Mendengar resolusi Dewi Persik, Rian Ibram pun turut mengungkapkan hal yang sama. "Eh kamu enggak lihat ya, aku tuh punya resolusi di 2023, ini ada hubungannya sama baju aku," ungkap Rian Ibram.


Rian Ibram kemudian menunjuk jaketnya yang pada saat itu terpampang huruf M besar di bagian dadanya. "Lihat (huruf) M, resolusi aku, married with you (menikah dengan mu)," terang Rian Ibram kepada Dewi Persik.

Lalu Dewi Persik tampak tersipu malu dan menyanyikan sepenggal lirik lagu "Makin Aku Cinta" yang dipopulerkan oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Sebelumnya, Rian Ibram sempat mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada Dewi Persik. "Jujur ya, aku punya rasa semenjak kamu sering ingetin aku buat salat, itu penting loh, mencari orang yang membuat kita jadi jauh lebih baik," ungkap Rian Ibram.

Sementara itu, mengenai kabar kedekatan Dewi Persik dengan Rian Ibram ini rupanya sudah sampai pada telinga masing-masing orangtua mereka. Bahkan, ibu keduanya telah memberikan restu serta lampu hijau akan hubungan mereka.

Hal tersebut terungkap saat pada perayaan ulang tahun Dewi Persik yang ke-37, tak disangka-sangka, perempuan yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung itu juga mendapak kejutan dari ibu Rian Ibram. Ibu dari Rian Ibram memberikan ucapan spesial kepada Dewi Persik yang pada saat itu tengah berulang tahun.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru