Intip Keseruan Angelina Sondakh-Reza Artamevia Rayakan Tahun Baru 2023 Bareng Keluarga
Instagram/mudji_massaid_
Selebriti

Angelina Sondakh membagikan momen malam tahun baru dengan keluarga tercinta, termasuk Reza Artamevia. Intip bagaimana keseruan Angelina dan keluarga memeriahkan pergantian tahun.

WowKeren - Angelina Sondakh membagikan momen tahun baru bersama Reza Artamevia dan anak-anak mereka. Momen tahun baru itu dibagikan oleh Angelina Sondakh melalui unggahan di Instagram pribadi.

Di foto pertama, terlihat Angelina berfoto dengan Reza, sang putra, Keanu Massaid, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam dalam foto unggahan tersebut.

Selain itu, ada video saat Angelina Sondakh dan Reza Artamevia melakukan karaoke bersama. Momen karaoke itu terlihat begitu seru. Bahkan, mereka memakai kacamata unik yang mengeluarkan cahaya.

"Selamat Tahun Baru untuk semua. Kamu sangat berarti bagiku… .. Aku mencintaimu dan mari berselancar tahun ini menjadi tahun bersama," tulis Angelina Sondakh dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (31/12) lalu.


"Apapun yang terjadi di depan mari kita hadapi bersama. Kami telah melalui banyak hal… dan memang itu membuat kami semakin mencintai satu sama lain," sambung Angelina Sondakh.

Tak lupa, Angelina juga mengungkapkan rasa sayangnya untuk keluarga. "Allah SWT be with us. I love you @keanu_massaid @zahwamassaid @aaliyah.massaid @rezaartameviaofficial @mudji_massaid_ @dj.lucyana @dewitanggraeni And family is forever," pungkas Angelina Sondakh.

Postingan Angelina Sondakh itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka ikut bahagia melihat kebersamaan Angelina Sondakh bareng keluarganya di malam tahun baru.

"Masyaallah...seneng banget liat Bunda Angie dan Bunda Reza bereng anak2... Allah selalu memberi berkah sama kalian," komentar salah satu netter lain. "Adem lihatnya, trus lah sllu bergandengan tangan saling menguatkan," kata netter lain. "MasyaAllah... Benar2 senang liat nya dgn kebersamaan ini," ucap netter lain. "Senang liat kalian JD satu keluarga yang bahagia happy new year utk semua," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait