Outfit Cakep Fuji An di Hari Pertama Tahun 2023, Harga Tas Mungil Paling Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An pamer penampilan cakep di hari pertama tahun 2023 lewat sebuah postingan Instagram. Harga oufit yang dipakai kekasih Thariq Halilintar ini juga mencuri perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An liburan menyambut tahun baru 2023 di Bali bersama sang kekasih, Thariq Halilintar serta keluarga. Ia sempat mengunggah postingan mellow ketika memajang foto bersama sang ponakan, Gala Sky Andriansyah.

Namun tepat di hari pertama tahun 2023, Fuji membagikan sederet foto pamer outfit of the day (OOTD) yang disebutnya cakep. Dalam keterangan, Fuji mengatakan memang mengawali hari pertama di tahun 2023 dengan penampilan yang keren.

"Mari kita mulai 2023 dengan outfit yang chakep," kata Fuji An di keterangan Instagram pada Minggu (1/1/2023).

Fuji An

Instagram

Outfit cakep Fuji pun ternyata tak main-main. Dari akun @thofu_wearing, Fuji memakai setelan blazer dan celana pendek seharga Rp 350 ribu. Sedangkan topi hitam dengan banyak motif yang dipakai Fuji dibanderol seharga Rp 1.212.003.


Untuk melengkapi penampilannya, Fuji memakai tas mungil Balenciaga seharga Rp 36,5 juta. Ia juga mengenakan sepatu keds Jordan seharga Rp 9 juta. Jika ditotal, harga outfit Fuji itu mencapai Rp 47.062.003.

Fuji An

Instagram

Sementara itu sebelumnya Fuji sempat mengungkapkan harapan manisnya di tahun 2023. Ia juga mengunggah video sedang hang out bersama teman-temannya dan tersenyum lebar.

"Semoga 2023 hidup aku 90% senyum kek gini. 5% cemberut, 5% bengong. Aamiin," ujar dara cantik 20 tahun itu.

Di sisi lain, Fuji baru-baru ini kembali mendapat serangan dari haters kala menikmati liburan di Bali. Ia sempat disumpahi mati mendadak di puncak ketenarannya oleh salah satu haters.

Mendapat serangan haters, Fuji An justru bersikap santai. Ia meminta agar haters tersebut bersabar. "Sabar-sabar, baru bangun nih gua, dah disumpahi aja," kata adik Fadly Faisal ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait